Quick Update :p

Wew.. Hari ini dahsyat..

Bangun dengan Susi yang masih menyala dengan charger atau adaptor yang juga nyala.. Lalu seketika bau. Semacam ada yang kebakar. Melirik stop kontak dengan curiga, kemudian matiin semuanya. Cek satu persatu alat listrik ok. Stop kontak baik-baik saja. Artinya Adaptor yang positif rusak. Nangis darah. Belum juga sebulan bah T_T

Mau gak mau kembali lagi pada si Bleki. Buka twitter. Dan tercengang kenapa si Keong Racun ini masih nongkrong aja di TT. Penting banget sih. Hahhaha. Cek TT Keong racun. Banyak yang protes-protes kenapa Keong Racun harus jadi TT. Saya bingung. Ya iyalah selama masih disundul ya semakin populer atuh massssss. Makanya disensor kek jadi Keong RaSUN wkwkkwkw.

Lalu si om jeka yang menurut saya terkadang suka sotoy ngetweet seperti biasa, saya yang udah lama ngeUnfollow beliau ga sengaja liat di TT keong raSun, soalnya disinggung-singgung. Beliau ngetweet tentang Om Pong Harjatmo. Ada apa ini kok heboh? Pertanyaan pun terjawab setelah baca berita di Metro TV.

Apakah ini termasuk vandalism? Di twitternya Mbak Wanda Hamidah menyatakan kurang setuju akan aksi ini, merusak fasilitas negara.

Saya pikir, gak papa toh kalo terpaksa. Cara baik-baik udah gak mempan. Wkwkwkwk.

Untung belom ada orang gila yang iseng lempar tabung gas 3 kilo kesono.

Ngmong-ngomong soal tabung gas 3 kilo yang lagi naik daun, sempat kemarin-kemarin ini baca komentar orang di twitter. Katanya ini bisa jadi alternatif cara pemerintah untuk mengurangi penduduk Indonesia, di samping KB. Hahaha ada-ada aja.

Lalu saya sempat ngobrol sama si Azam, partner sotoy dalam membahas konspirasi dan lain lain wkwkwk. Azam mengingatkan saya akan “GENOCIDE”, semacam konspirasi pembunuhan massal. Hmm. Jadi mikir lagi. Tapi yang namanya konspirasi tetep aja sih membaur dalam keabu-abuan. Hehehe ujung-ujungnya menguap.

Terus apa lagi ya yang belakangan ini happening?

Oh ya. Fatwa haram infotainment MUI. Pengen ketawa rasanya ngeliat orang-orang protes. Apaan sih, emang di agama Islam gak dibolehin juga ngomongin orang. Toh fatwa MUI itu berlakunya juga buat orang Islam aja kan ya? Baguslah sesama muslim saling mengingatkan. Sama juga setujunya saya sama FPI dalam menggalakkan antipornografi. Toh yang diingatkan orang Islam juga. CMIIW.

Dan terakhir ini ah..

Kenapa harus pake lagu favorit saya siihhhhhh??? Hahahhaha

Quick Update :p

Lazy Tuesday

Hari ini dimulai dengan bangun kesiangan di pagi hari, padaha ada kuliah jam tujuh. Hehehe. Maklumlah mahasiswa kerja paruh waktu sambil ngeronda.

Sehabis kuliah selesai, nikmatnya dunia mulai terasa.

I LOVE THE WEATHER. Mendung, matahari malu-malu, bikin malas, dah gitu ditemenin sama secangkir cappucino anget lagi sambil blogwalking. Sampe lupa mandi. Sampe gerimis mulai turun, rintik-rintik, dan saya jadi makin betah di kamar. Oh, it was such a perfect day 🙂

Dan suasana kayak gitu enak betul digunakan untuk ngebayangin yang enak-enak, yang bagus-bagus, yang indah-indah. Seperti mengkhayalkan layout barunya si kamar saya ini, dekorasi barunya, secara udah 2 tahun gak dicat. Mana udah debuan gitu lagi di langit-langitnya, di atas-atasnya, eh dimana-mana deh. Hadeuuh. Dan tadi saking gak ada kerjaannya sempet motoin some lovely stuff in my room xixixiix

The great wall
Mario Bros. Surprise gift from my boyfriend :">
I dont really like this animal print carpet. I dont like animal print stuff actually.
Mirror and pictures. One of my favourite is the old photograph of my parents 😉
T=TYA 🙂
Tasbih, kalung, gantungan kunci. Rata-rata oleh-oleh. Dari tanah Arab, Jepang, sampe ranah minang 😀
Beauty Corner. Jarang tersentuh, makanya sampe berdebu. Mulai dari minyak urang aring, minyak urut, sampe pelembab ada disitu.
My blueboard 😀
Love them: Old bicycle miniature from my bestfriend Retno, bunch of Edelweis that i bought in Bromo, Malang 2 years ago.
The Red Helmet is waiting for his lovely Jalu 😦
Cute calendar from Bali. Woody and kitty 😉
Haha they're just perfect each other :p
Classic bicycle from Yogyakarta. Wish that i could buy the REAL one 😀
The old CITIZEN watch from my mother. It's older than me.
My little brother and my bestfriends. Love them much :*

I love my tuesday. Mudah-mudahan besok juga bersahabat. Ada quote bagus nih 😉

“Life is not easy. We all have problems-even tragedies-to deal with, and luck has nothing to do with it.Bad luck is only the superstitious excuse for those who don’t have the wit to deal with the problems of life. ” -Joan Lowery Nixon (In The Face of Danger).

Lazy Tuesday

Shituation

Crap.

Bisa dibilang agak sedikit under pressure.

Gimana enggak?

# Belakangan ini dikelilingi teman-teman yang mulai pada sidang Tugas Akhir alias menuju kebebasan. Sementara saya masih tergeletak di bangku gedung B, masih ngitungin impedansi, masih ngotak ngatik Rangkaian Listrik, memperjuangkan 4 sks, dalam tempo 4 minggu ini (dan udah setengah jalan). TA masih terbungkus rapi di box putih. Sabar ya sayang, begitu SP ini berakhir saya akan siap grepe-grepein kamu ~_~

#Di samping rasa tertekan, stress, sirik, iri hati, dan dengki, terbersit juga rasa bahagia yang sangat dalam melihat mereka. Betulan deh. Serasa saya aja gitu yang lulus hahahah. Aamiin. Kayak hari Senen kemaren pas si Anggara sidang, ngeliat dia rusuh sendiri, ngeliat temen-temen yang lain juga ikutan stress (soalnya rata-rata mereka dalam minggu ini juga mau diadili), ngeliat berkas-berkas yang sepertinya repotin, ngeliat dia mondar-mandir heboh grasak-grusuk sendiri kayak setrikaan, dan si Debby pun gak kalah was-wasnya bolak-balik WC (soalnya besokannya, Selasa, gilirannya dia), ngeliat si Angga presentasiin TA, ditanya-tanya, dan entah gimana caranya tu orang bisa hapal rumus aneh-aneh yang entah didapat jaman semester kapan hahahaha.. Masih inget aja dia. Daaaann berakhir dengan kelegaan karena sidangnya dapet A. Aduh itu ngeliatnya saya ikutan gembira, girang, puas, dan lebay. Hahhaha. Sambil berharap mudah-mudahan saya bisa nyusul secepatnya. ASAP. untung ada Dion, jadi ada temen buat sama-sama berharap. Khe khe khe.

#Dilematika SP dan IPK yang nyerempet. Senin besok udah UTS. Minggu depannya UAS. NICE. Saya serahkan semuanya kepada Allah swt aja deh. Mudah-mudahan SP ini bisa berakhir bahagia dan gak bikin ESWETE kayak di komik-komik.

#Pesenan gadget juga belum dateng. Cye gadget. Mudah-mudahan juga segera deh. Biar segera beres ni semua urusan. Blehehe.

#Di saat-saat kayak gini selalu aja dilanda homesick. homesick berkepanjangan. Secara di rumah Mama sama Papa punya ‘mainan’ baru. Berhubung anak-anaknya udah pada jangkung-jangkung, getting older, paling kecil aja udah kelas 3 SMA, mau gak mau anak tetangga yang jadi korban buat nemenin beliau-beliau di rumah biar gak sepi. Si dedek balita ini namanya Denis. Waktu kecilnya suka mainin kunci. Sekarang lagi belajar ngomong dan lagi lucu-lucunya. Ihhhh gemessyyhhhh pengen ketemu, nyubitin, nyiumin, bikin nangis! Hahahha

#Gak afdhol kalo gak curhat soal LDR yang sedang dijalani. Sejauh ini baik-baik aja semuanya. Si pacar sedang beradaptasi di Sumatera, sebagaimana saya beradaptasi dengan kuliah di semester ujung + TA (tetep).

#Resah dan gelisah pertanda rendahnya keimanan masih melanda jiwa. Huhuhu. Sama Mama pasti diomelin. Emang saya suka gitu sih, mikirin apa-apa yang gak perlu segitunya dipikirin. Saya seringkali ngerasa was-was, takut ada yang gak berjalan dengan baik, takut sesuatu terjadi di luar perkiraan, takut ada yang gak sesuai ekspektasi. Ah Fu.

#Belum nonton Inception. Ini yang paling shit kayaknya. Mengingat SP lagi minta pertanggung jawaban, hura-huranya ditunda dulu deh daripada gak fun. Ah Fu lagi.

Udah itu aja :mrgreen:

Shituation

Love Poem (Egocentrism)

terima kasih untuk hampir selalu ada
ketika saya butuh pegangan di kala bimbang
ketika saya butuh orang yang bisa dengerin saya marah-marah
ketika saya butuh pelampiasan kalo lagi pms
ketika saya butuh pembicaraan dua arah untuk menentukan pilihan
ketika saya gak ngerti dengan semua ini dan cuma bisa nangis
kamu hampir selalu ada
bahkan ketika saya butuh siapapun untuk disalahkan
terima kasih juga karena tidak pernah merokok (setidaknya bukan di hadapan saya)
tidak pernah protes karena saya pernah gak mandi sampe dua hari (dan kamu malah bilang kalo saya tetap cantik. dan saya gak peduli kalo kamu bohong)
terima kasih karena masih sayang sama saya,
meskipun saya pernah mengalami nasakom,
meskipun saya tipikal calon isteri madesu karena males bangun pagi dan suka tidur kemaleman,
meskipun saya sering ganggu tidur malam kamu cuma buat telpon sebentar gak jelas dan ujung-ujungnya kesel karena kamunya ketiduran, dan saya telpon lagi, seperti romusha masa kini
orang-orang datang dan pergi
tapi kamu masih di sini
terima kasih ya, sayang 🙂
-bandung, 2 april 2010-

(Iseng-iseng di hari Minggu yang mendung kelabu asik asoy ini saya ngerapihin file dan folder desktop. Eh ga taunya nemu ginian. Puisi yang saya bikin buat si pacar beberapa bulan lalu. Hehehe)

Cause when you left me on the weekend..
I was crumbling..
At the roots and the stem..
Like a flower dying in the garden..
(On The Borderline-Sally Seltmann)

Love Poem (Egocentrism)

Stupid Backpacking

PENGEEEEN!!!!!

Pas banget nih buat jiwa-jiwa yang lagi galau dan stress kayak saya .

Cari tahu di sini untuk tau apa itu Stupid Backpacking 🙂

Gambar dari http://www.paigeiam.com.

Btw Ekspedisi Zamrud Katulistiwa juga bikin pengen banget nih! Awwww!

Stupid Backpacking

Something About Future

Udah lama saya bertanya-tanya.

Mau saya apa sih?

Abis fase kuliah ini saya mau ngapain?

Tapi selama ini ketunda terus ngejawabnya, soalnya berasa masih lama aja.

Tapi tanpa terasa, sekarang, kurang lebih gak nyampe setaun lagi, insyaAlloh, saya akan melalui tahap itu.

Berdiri di atas kaki sendiri. Menjadi cewek yang mandiri. ASIK. Hahaha.

Tapi balik lagi ke satu persoalan. Kalo mau mandiri, berarti mesti bisa kerja. Ya, kerja. Dan untuk fresh graduate semacam saya nanti (aamiin), kerja berarti masuk kantor dari Senin sampe Jumat, 9 to 5, berkutat dengan hal-hal yang begituuuu sampe kontraknya abis, lanjut lagi kontraknya kalo deal, atau bisa juga cari kerjaan yang gak jauh-jauh dari kegiatan kayak gitu lagi.

Oh.

Haruskah kerja itu kayak gitu yah?

Rasanya kok bukan saya banget.

Sayangnya konsep “sukses” di mata orang-orang, termasuk orang tua saya, ya seperti itu. Kerja di perusahaan bonafit dengan gaji sekian juta sebulan.

Semacam neraka dunia gak sih?

Ada cerita tentang kebingungan yang dirasakan oleh teman saya yang punya temen lagi anak kedokteran. Temennya ini udah koas. Tapi malah suka ngeluh-ngeluhin kalo dapet di stase inilah, itulah, dapet jam malamlah, dll. Mau jadi apaaaaa coba ntar kalo mereka udah jadi dokter betulan? Soalnya yang saya tau modal utama buat jadi dokter itu adalah rasa sabar yang tinggi bukan sih. Dan harus kuat juga nerima berbagai keadaan. Secara melayani masyarakat gitu.

Menyedihkan. Barangkali mereka korban-korban pemaksaan kehendak orang tua kali ya. Atau kaum-kaum tersesat seperti saya. Wkwkwkwk. Ah, semoga usia yang bertambah dan waktu yang berlalu bisa mendewasakan kita.

Saya juga sering baca blog, update status, dan twitnya senior-senior yang udah kerja. Mereka kerja di perusahaan besar, yang merupakan impian bagi sebagian besar orang karena gajinya pasti lebih dari cukup, posisi udah mantep, tapi yang saya liat mereka kayak gak bener-bener enjoy sama kerjaan mereka. Gimana enggak, hampir tiap hari kayaknya mereka ngeluhin kerjaan di social networking, kepengen cepet-cepet Jumat, kepengen cepet-cepet libur, padahal itu masih hari Senin.

Saya berpikir lagi. Apa mereka gak suka sama kerjaannya ya? Apa lagi jenuh? Tapi jenuh kok keseringan sih? Ah, saya nggak mau kayak gitu. Saya pengennya nanti dapet kerjaan yang bener-bener saya suka, yang bikin saya selalu girang kalo udah di atas meja kerja, yang bikin saya gak perlu menunggu-nunggu hari Jumat untuk bersenang-senang karena lingkungan kerjanya sendiri emang asyik.

Mungkin gak yah ada kerjaan yang bisa kayak gitu?

Memohon sekali dalam-dalam, tolong sisakan saya kerjaan kayak gitu ya Allah, ntar kalo saya udah lulus. Please.

Seperti Papa, dan orang tua-orang tua kita semua, coba deh perhatiin. Seingat saya, seumur-umur nih, gak pernah sekalipun saya denger Papa saya ngeluhin kerjaannya. Beliau gak pernah nunggu-nungguin jadwal liburnya gara-gara jenuh sama kerjaannya. Gak pernah saya denger ungkapan “I HATE MONDAY”.  Padahal udah puluhan tahun beliau bekerja, jadi “kuli minyak” yang kerja shift-shiftan. Mungkin karena latar belakang beliau yang emang bermula dari hidup susah, jadi terdidik untuk mensyukuri apa yang dikasi Allah.

Semoga kita-kita yang muda ini gak kalah sama mereka, supaya kita bisa jadi solusi atas krisis yang dialami bangsa ini.

Something About Future

I MISS YOU

Dan jarak pun sekarang menjadi teman yang melekat pada kita 😥

Tanggal 30 Juni kemaren, Husend berangkat ke Palembang demi OJT di “red operator”. Pada waktu itu saya masih biasa aja. Sedih, tapi masih tertahan. Mungkin karena ada Retno juga kali ya di sini, soalnya kita abis ambil kebaya buat pagar ayu nikahannya Batak-kak Fany ntar.

Malem sebelumnya, Senin, 28 Juni, saya sama pacar malah masih sempat-sempatnya berantem. Kecil-kecilan dan gak penting abis wkkwkwk. Saking gak pentingnya, malem itu juga langsung baekan lagi dan keesokan harinya kita juga sarapan bareng sebelum siangnya Husend cabut ke Jakarta dan saya ngurusin SP di kampus.

Semuanya masih normal aja gitu rasanya.

Sampe tadi saya bengang bengong sendiri. Mulai kehilangan. Kalo kemaren saya masi ada kerjaan buat ngurusin SP, nah ini tadi seharian beneran gak ngapa-ngapain di kosan. Biasanya yang saya hubungin pertama kali kalo terjebak shituation kayak gini tuh ya si pacar. Telpon dia bentar, gangguin dia kerja dikit, terus udah. Biasanya ditutup dengan janjian makan malem bareng entah itu di sekitar kampus, atau bisa juga makan di luar selagi cocok di kantong.

Hiks.

Saya mulai kangen.

Mula-mula saya masih ngerasa seperti dia emang lagi kerja, tapi ya di kantor lama, di Buah Batu sini. Lagi kerja shift pagi gitu.

Tapi lama-lama saya mulai ngeh.

Saya mulai sedih. Sekarang gak bisa lagi tinggal telpon dan seperti 911, si pacar bisa langsung main ke kosan. Kebiasaan-kebiasaan kita dulu itu yang sulit buat dilepasin.

  • Hunting makan sama-sama. Kadang dengan songongnya makan di Nasi padang Bu Mus, pulang-pulang kantong udah jebol.
  • Beli es kelapa di ciparay. Kurang jauh emang. Tapi emang kita doyan jalan sih.
  • Mendadak Gasibu di hari Minggu. Ini favorit saya.
  • Mendadak Gede Bage. Ini juga favorit saya.
  • Sarapan soto madura di Jalan Bali. Huhuhu ini juga favorit..gimana dong 😦
  • Jalan-jalan tanpa arah aja nikmatin suasana. Kayak orang bego deh. Tapi bener-bener nyenengin. Ujung-ujungnya cari makan juga.
  • Ngenet bareng. Buka fesbuk bareng. Nyela yang aneh-aneh.
  • Jajan
  • Hunting apa aja
  • Nemenin saya ke Pasar Baru
  • Nemenin saya beli DVD di Kota Kembang
  • Nonton film kalo bagus
  • Ke angkringan
  • Hunting macem2 buat jalu di pasar loak
  • dll

Satu yang paling bikin saya betah sama dia adalah dia gak pernah kesel kalo saya bilang TERSERAH ketika dia nanya apa-apa ke saya.

“Mau makan apa?’

“Mau kemana?”

“Yang ini apa itu?”

“Jadinya gimana?”

Seringkali jawaban saya cuma sepatah kata. “Terserah.”

Kalo sama orang-orang mungkin saya udah digetokin dari jaman dulu. Tapi dia enggak. Dia menawarkan solusi.

Dan sekarang si pacar jauh di pulau seberang. Huhuhuhu. Setelah diliat-liat jauh juga yah Palembang T_T

Jadinya sekarang saya main sama titisannya deh, boneka MARIO BROS yang dikasi dengan penuh kejutan karena tau-tau ada aja di dalem tas saya. Padahal dari jaman dulu saya gak pernah-pernahnya nih suka sama boneka kecuali boneka anak-anakan yang bunyi oek oek.

Ternyata LDR itu gak gampang. Mau gak mau mesti sabar. Mudah-mudahan ini yang terbaik.

Udah ah.

Saksikan dulu cuplikan videoklip dari band jaman batu ini.

Ini liriknya. Awas jatuh hati :p

“Half Light”

The sun got stuck, as it’s making it’s way back down,
We find ourselves, in a familiar part of town

And all that I’ve seen means nothing to me without you

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

Head crashed down, air conditioned myself to sleep,
The great night out, that will continue to the end of the week

And all that I’ve seen means nothing to me without you

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

It’s you and me connected to a satellite
It’s you and me love through a machine
It’s you and me connected to a satellite
It’s you and me love through a machine

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

Oke. Cukup sekian. Mau lanjut sedih-sedihan dulu.

Quote untuk hari ini…dan seterusnya:|

“We only part to meet again.”-John Gay

“Distance never seperates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad cuz I miss you I remind myself how lucky I am to have someone so special to miss.”-Anonymous

I MISS YOU