My Facebook’s Notes

Hehehe. Hari ini paling iseng sedunia. Mendadak buka-buka notes di facebook sambil senyam-senyum sendiri. Sebagian notes ada yang gak jelas entah apa, ada yang berapi-api, ada yang compang-camping, bahkan malu-maluin heheheh. Tapi biar bagaimanapun itu semua adalah karya. Ha ha ha. Karya harus dihargai.

Sebelum ngeblog disini, saya punya kebiasaan “berbagi” lewat Facebook. Alias curhat kali ya. Curcol lebih tepatnya :mrgreen:

Biasanya tulisan saya cuma sebait dua bait, atau bahkan cuman sebaris. Dan seringkali untuk mencurhatkan masalah pribadi, saya buat kisahnya jadi tersirat. Implisit. Konotatif. Ehehehe.

Tau-tau mendadak saya pengen bahas satu per satu lagi “catetan facebook” saya itu deh. Karena setiap catatan ada kisahnya, sejarahnya.

Tapi besok-besok aja deh mulai bahasnya πŸ˜€

“Luke, I’m your father…”

Hahaha. Gara-gara liat video yang di share Azam di twitter, yaitu video Keong Racun Sinjo versi Stormtrooper dan Darth Vader yang Zzzzzzzzzz sekali, saya jadi iseng nyari-nyari video si Darth Vader yang ngomong “I’m your father” ke anaknya. Favorit nih.Β Menurut saya inilah the best line dan the best part dari keseluruhan Star Wars. Muahahha.

Ada berbagai versi. Garing parah wkwkkwkw :))

Jyahahahha. Keterlaluan!

Nah kalo yang ini bagian paling ngilfeelin nih.

Yang rame malah versi giniannya. Kurang asem nih yang bikin wkkwkwk.

Sintinglah. Muka asli si Darth Vader sangat-sangat di luar ekspektasi. Hahahah saya ingat pas nonton dulu, di bagian dia buka topeng saya langsung melongo.

Kecewa.

Gantengan dikit kek! Hahahahha πŸ˜€

Currently Listening to..

I’ll Try Anything Once (The demo version of You Only Live Once)

Errrr.. keren abissss!

There is a time when we all fail,
some people take it pretty well,
some take it all out on themselves,
some they just take it out on friends,
oh everybody plays the game,
and if you don’t you’re called insane..”

#Clear Skies

“Knowing you
You wait for clear skies
To tell us how changes come about
With the sunlight
So we’ll count every drop that falls
While you throw us some old line
This will pass..”

Awww.. Katanya di sini sih,

“The drummer, Fabrizio Moretti, wrote the song for his girlfriend, Drew Barrymore. The song was supposed to be used for one of the movie that Drew was doing, but it didn’t make it.”

Bahagianya Drew Barrymore yaaa πŸ™‚

My 22nd Birthday!

17 Agustus 2010,

bersamaan dengan ibu pertiwi yang merayakan tahun ke-65 kemerdekaannya,Β saya juga merayakan tahun ke-22 kelahiran saya.

Bisa dibilang ini ulang tahun yang agak sepi. Pas lagi gak ada kegiatan, gak ada kerjaan, diisinya cuman tidur hampir seharian sambil nonton Grey’s Anatomy, lagi gak ada si Retno, lagi gak ada keluarga di samping saya, dan gak ada pacar yang biasanya ngajakin jalan.

Alhamdulillah malemnya diselamatkan sama Syukma dan Ciput dari kesepian hahaha.

Gimana ya, soalnya tahun-tahun sebelumnya pas tanggal 17 Agustus saya pasti lagi ada kerjaan ngapaiin gitu.

17 Agustus 2007–> Di Bandung, lagi UAS SP Kalkulus. Ehm. Masih dalam proses PDKT sama si pacar. Dipinjemin Harddisk Ext yang ternyata di dalemnya ada folder “buat tya”, terus isinya lagu kemerdekaan πŸ™‚ Dah gitu dikasi kaos The Smiths, padahal waktu itu saya belum kenal sama The Smiths wkwkkw.

17 Agustus 2008–> Pas lagi di Malang, Geladi. Pulang-pulang ke Bandung dikasi surprise kue tart gitu sama kado, yang isinya bendera merah putih dan ditulisin “ALUMINIUM”.

17 Agustus 2009–> Di Bandung juga sih, tapi pas lagi agak hectic ngurusin KP. Dan ada si pacar yang bisa diajak main-main ;p

17 Agustus 2010–> Di Bandung lagi, dalam kondisi nganggur.

Fu fu fu.

Tapi sebelumnya, Sabtu kemaren tanggal 14 Agustus 2010, si pacar yang lagi ada induction gitu di Jakarta, nyempetin main ke kosan. Cuma sebentar, tapi berkesan. Capek sekali itu pasti. Tapi demi ehm ehm mau gimana lagi ;p

Dateng-dateng dia bawa bunga. Bunga mawar, warna merah dan putih πŸ™‚

“Red and white roses together, or white roses with red edges, signify unity.”(nemu di sini)

Selain itu juga ngasi kado berupa dompet kulit hitam yang lucuuu sekali hahahha.

Gak terlalu penting sebenarnya perihal ngado dan bunga-bungaan ini. Karena yang paling bikin saya seneng adalah kehadirannya. Tsaah.

Sabtu minggu lalunya juga dia dateng ke kosan, lagi-lagi ngagetin karena saya baru tau dari temennya kalo dia lagi ada induction di Jakarta. Dan sebelum itu mau ke Bandung dulu. Dan udah di jalan menuju kesini.

Wiiih.

Nyampe-nyampe siang, saya lagi sholat zuhur, tau-tau ada yang ngetokin.

SURPRISE!

Hihihi. Pake bawa surat lagi. My very first Love Letter :mrgreen:

Sayang, kamu seperti mercon. Ngagetin πŸ™‚

Omong-omong soal resolusi, saya cuma mau nerusin resolusi sebelumnya aja deh. Wishlist juga belum mateng di kepala. Mau ngejalanin segalanya dengan santai aja dululah. Hehehhe.

Semoga apa yang saya rencanain sejalan dan sesuai dengan kehendak Allah swt.

:mrgreen:


Not A Good Love Story

Ada kalanya

Lebih baik tidak tahu

Daripada tahu tapi gak ngerti harus berbuat apa

Atau berkata apa

Atau lebih baik diam saja

Kenapa masih ada laki-laki cengeng yang mati-matian mempertahankan hubungan sama perempuan yang udah terang-terangan selingkuh berkhianat dan jelas-jelas bilang udah gak mau lagi bersama?

MOVE ON, DUDE!

Ramadhan, Selamat Datang :)

Marhaban ya Ramadhan.

InsyaAllah kurang dari 24 jam lagi akan berjumpa kembalidengan bulan suci ini. Semoga di bulan Ramadhan kelima selama masa kuliah ini, kita bisa ngejalanin sesungguh-sungguh, penuh hati, ikhlas, sehingga bisa menjadi berkah dan nantinya benar-benar membersihkan diri kita. Bersih. Fitri, sefitri mungkin.

Hampir setiap kali Ramadhan, saya selalu keinget lagunya Bimbo, Sajadah Panjang, yang ditulis syairnya oleh Pak Taufik Ismail idola saya. Saya suka sekali lagu ini, terutama sejak diputar di MTV yang akustikan gitu pas Idul Fitri, dan dibawain ulang sama…. Peterpan. Hahaha. Saya suka suara si Ariel pas lagi nyanyiin “Ada sajadah panjang terbentang…”

Berikut ini yang versi Bimbo:

Hmm. Keren. Menyentuh dalam sekali. Khas Taufik Ismail. Seperti karyanya yang lain:

Merinding gak sih? Huhuhu. Gimana caranya si Pak Tufik ini bikin syair sih? Dari hati banget gitu.

Kapan-kapan mungkin saya akan bahas khusus tentang karya beliau yang lain.

Well, happy fasting, guys! :mrgreen:

Kuning dan Biru (part.2)

Aku tahu kata-kata tidak pernah cukup

Makanya aku diam di sini

Diam-diam menikmati

Andai saja aku bisa

Sudah kuberikan matahari pagi

Untuk menemanimu sarapan

Atau matahari senja

Untuk menemanimu bercerita


Tidak masalah bagiku terus-terusan menghadapi malam

Aku sudah terbiasa dalam kelam

Semenjak kau tidak lagi di sekitarku

Semenjak kau pergi dan berlalu


Kuning

Kenapa harus pergi?

Pergi ketika aku sedang sibuk sekali

Sampai-sampai tak kusadari

Tahu-tahu aku sudah sendiri


Dan hari-hariku tak pernah lagi sama.

—>Part sebelumnya: (1)

I WILL

Tadi pagi UAS RL yang di SP. Huaah lega akhirnya kelar juga ni SP. Eh beloman juga sih, secara hasilnya belum tau. Hehehe wish me luck, guys.

Hari ini hujan. Kehidupan mulai bersahabat. Untuk sejenak mau ngerefresh body and mind dululah. Berhubung inet lagi oke berat, jadinya sedang rajin-rajinnya streaming youtube.

Dan lagi suka-sukanya nih sama lagu ini:

Alison Krauss. Ckckck. jarang-jarang ada yang cover lagu orang sekeren ini.

Versinya Om Paul. Lumejen. Tapi kok lebih suka sama si tante tadi ya.. :p

Ini empunya. Gak usah ditanya :mrgreen:

“I Will”

Who knows how long I’ve loved you?
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime?
If you want me to, I will

For (and) if I ever saw you
I didn’t catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you whenever we’re together
Love you when we’re apart

And when at last I find you
Your song will fill the air
Sing it loud so I can hear you
Make it easy to be near you
For (and) the things you do endear you to me
You know I will

I will


Huhuhu. Mengharu biruuu. Suka suka suka! \:D/

Ngomong-ngomong udah bulan Agustus aja yah. Hmm.

Gisele Bundchen

Pertama kali tau pas baca majalah GADIS tempo dulu, semasa saya masih SMP, semasa si Gisele ini masih diisukan sama Leonardo Di Caprio. Makin kesini, makin bersinar aja namanya! Hahaha.

She’s every man’s dream

and every woman’s nightmare :p

Ckckck Subhanallah..

She’s just perfect! πŸ˜€

“How the women got that? The big boobs and skinny body? But she got it.” -Shannan Rous

Fufufu wajarlah si Gisele Bundchen ini jadi supermodel termahal di dunia :mrgreen: