Cungpret Story

Alkisah pada suatu masa, tersebutlah dua anak manusia yang saling mencinta. Suatu malam mereka bercakap-cakap via telepon untuk bertukar kabar.

X: aku suka kesel lah kalo disuruh-suruh sama bosku beresin mejalah, kabel lah, dll. Kadang pengen nolak bilang “gak mau ah” hahaha boleh gak ya..

Y: kebiasaan di rumah tuh pasti gak nurut

X: huahahha enak aja. Berasanya tuh kayak cungpret gt

Y: ..sabun, pasta gigi, sikat gigi, nanti uangnya saya ganti *tiba-tiba OOT ngomong alat mandi* *ternyata lagi baca SMS*

X: *ketawa sejadinya* wakakka ternyata kamu jg cungpret.. Disuruh bos beliin alat mandi ya? Wakakak

Y: huahahha iya nih. Udah dulu ya aku keluar dululah kalo gitu hahahah

Hahahah. Biarpun bendera kita beda, biarpun kondisi negara kita juga beda, kamu makmur dan saya lagi menderita, tapi untuk soal yang satu ini kita sama aja XD

Nasib budak-budaknya kapitalis yah 🙂

Posted from WordPress for Android

Cungpret Story

Leaving Soon

Leaving is always hard.

Hari ini hari terakhirku ngantor. Huft deh sedihnya minta ampun. Secawrah udah setahun 3 bulan bersama teman-teman satu divisi ini. Lima hari seminggu dan per hari nya 8 jam. Makan siang pun bareng. Becanda, ngobrol gak jelas, ngebuli orang, ngerumpi, dan tentu aja belajar bersama.

Awalnya satu tim rame sampe 19 orang. Lalu terjadi pengikisan dan restrukturisasi hingga saat ini tinggal 9. Banyak yang pindah departemen, banyak pula yang mengundurkan diri. Sayangnya ceweknya cuman satu. Why oh why?!

Bersama-sama kita pernah liburan ke Tidung Okt 2011 lalu. Sering makan2 kalo ada yg ultah dan pindah tempat kerja. Kalo siang makan bareng di Aini, ato gak warung pojok Surabaya, atau Kodel, dan jaman dulu sering juga di centris. Sore hari kita suka patungan beli rujak atau gorengan. Kalo hujan turun sore-sore kita nunggu reda sambil makan bakso atau main CS. Tapi semenjak ada ketidaksenangan dari suatu pihak, main game after working hour ini jadi terhenti.

Waktu di WB 2 kita punya ruang meeting favorit yang bernama AHA Vibe Room. Ruangan tsb AC nya masih manusiawi gak kayak AHA link Room. Dan pemandangannya luar biasa kalo malem. Kayak New York, kata seorang teman.

Pernah juga kita ngerasain gempa di lt.10 WB 2. Itu habis maghrib. Dan saking ngerinya kita turun gak berani lewat lift. Jadinya turun pake tangga darurat. Hwahahah dan sampe bawah si Muchlis dan Ogi baru sadar kalo ketinggalan sesuatu. Wkwkwk akhirnya mereka naik lagi…pake lift!

Banyak sih kejadian yang lucu-lucu. Orangnya banyak sih jadi karakternya kan beda-beda. Jadinya gak bosen. Pekerjaan boleh sucks, tapi rekan kerja hendaklah mengasyikkan. Karena siapa lagi yang bisa bantuin ngelepasin stress kalo bukan dr becandaan temen sebelah kubikel..

Bekerja di sini enak. Pas lagi dapet rekan satu tim yg kooperatif dan suportif. Tapi gak kaku hahaha. Fun. I really have had a great time working with these wonderful people.

Ah, I do really wish you all the best, guys. Semoga kita bisa berjumpa lagi, waktu yang berbeda, situasi yang berbeda, dan dalam kebahagiaan 🙂

Posted from WordPress for Android

Leaving Soon

Krisis Air pt.2 *wak wawww*

Kelanjutan dari postingan sebelumnya,

Jadi sampe saat ini air kosan masih belom nyala sodara2! Oh. Em. Ji. Terpaksa kita kembali bergotong royong mengangkut air lagi dari ujung gang. Hadehhh.

Begitu terasa sekarang, betapa ‘sesuatu’nya tagline “Air su dekat” sebuah iklan itu wakakak.. Asli deh. Ampooon. Panas berpanjangan namun gerimis tak kunjung mengundang.

Ngomong-ngomong soal kerjaan, mulai hari ini kita setim dipindahin (lagi) ke wisbak 1 lantai 5. Yuk mari.

Lantai 5 itu sebenernya workspace pertamaku di perusahaan ini. Suasananya agak suram karena gak kena cahaya matahari dan gak deket jendela. Terus ya gak ada kulkas dan pantrynya jauh hiks hiks hiks. Aku jadi gak bisa cemilin es batu lagiiii.. Cedihnya. Dan toiletnya masih bagusan yang di wisbak 2. Huft 😦
Oiya gorengannya juga lebih mahal 500! Wakaka *penting.

Tapi ws ku yg dulu persis, ditempatin ogi sekarang.

Gak nyangka akan berhello dan goodbye dari lantai yang sama. Hahahah *semakin dramatisir.

Ini poto-poto drama pindahannya hahahaha.

image
sinung memeluk monitor
image
#np gugur bunga LOL
image
where the magic happens wawww
image
oopsie! 😉

Tak sengaja menemukan majalah lelaki dewasa di lacinya siapa gitu. Dan ada Reza Rahadian nya bihihik :”>

Ternyata dia suka berenang. Trs katanya kalo mau sehat kurangi minum teh kemasan. Oke bang Eja. Adek ikutin saran abang. Hahaha…

Semoga esok ada perbaikan dari hari ini. Kalo gak berarti kita orang yang merugi. ZEMANGAT!

Posted from WordPress for Android

Krisis Air pt.2 *wak wawww*

Interesting.

You Are Not So Smart

The Misconception: There is nothing better in the world than getting paid to do what you love.

The Truth: Getting paid for doing what you already enjoy will sometimes cause your love for the task to wane because you attribute your motivation as coming from the reward, not your internal feelings.

Money isn’t everything. Money can’t buy happiness. Don’t live someone else’s dream. Figure out what you love and then figure out how to get paid doing it.

Maxims like these often find their way into your social media; they arrive in your electronic mailbox at the ends of dense chains of forwards. They bubble up from the collective sighs of well-paid boredom around the world and get routinely polished for presentation in graduation speeches and church sermons.

Money, fame, and prestige – they dangle just outside your reach it seems, encouraging you to lean farther and farther over the…

View original post 4,023 more words

4th of July

image

It’s been a year.
Now Im lost.
Looking for a good reason to stay any longer.

Yeah. Right.

Money, of course.

Posted from WordPress for Android

4th of July