Weekly Photo Challenge: Together

image

Standing together under the same sky 🙂

Posted from WordPress for Android

Weekly Photo Challenge: Together

HBD :’)

Tiga tahun yang lalu, di tengah-tengah kesibukan ngurusin Kerja Praktek semester 6, munculah niat iseng buat ngeblog. Tanpa ada maksud dan visi yang jelas buat dibawa kemana, lahirlah si tyamerdeka ini.

Bahaha kenapa tyamerdeka?

Karena waktu itu udah sangat desperadonya, segala username yang dicoba gagal mulu karena udah ada yang punya, mau pake nama lengkap kayaknya kepanjangan karena bisa sampe 17 karakter, dan akhirnya kepikiranlah nambahin kata ‘merdeka’ ini gara-gara saya lahirnya hari kemerdekaan.

Di samping, karena ini memang diniatkan untuk jadi tempat sampah sekaligus rumah kesekian yang menampung opini pribadi, tempat saya bisa bikin apa aja suka-suka saya, nulis macam-macam, dimana semuanya dilakukan dengan merdeka. Bebas.

Bahahah mungkin agak kedengaran maksa. Tapi gak papa lah ya kan terserah saya xixixi.

Lalu kenapa Playground?

Itu karena waktu kecil saya suka sekali kalo diajakin main di playground dekat rumah. Ada beragam permainan. Ketemu orang-orang yang berbeda. Ada teman-teman dan tetangga juga. Sesekali ada orang asing yang singgah cuma buat nganterin anaknya main ayunan atau perosotan.

Dan bukankah hamparan bumi yang kita pijaki setiap hari ini sebenarnya juga adalah playground? Taman bermain dengan keanekaragaman permainan, terkadang bikin kita bahagia, kadang menangis. Bahkan sewaktu-waktu kita bisa juga jatuh dan terluka.

Namun pada akhirnya tetap saja menyenangkan dan bikin pengen kembali 🙂

Selamat ulang tahun yang ketiga, playground ku hahaha.

Semoga selalu bikin betah dan jadi tempat kabur yang paling menyenangkan 😉

-Tya, 29 April 2012

Posted from WordPress for Android

HBD :’)

Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools

Whether you’ve already fallen for Pinterest or not, no one can deny the new network’s popularity. Instead of sharing your thoughts or actions, you get to share beautiful images. Not only that, those images don’t have to be hand made, only hand picked – all you have to do is find them on the Web, and you’re all set.

As with many other geeks, I decided one night that it was high time I gave Pinterest a try. One thing led to another, and I found myself on a search for ways to make pinning quicker and easier, at the end of which I had quite a collection of interesting Pinterest tools with which I could make even better use of Pinterest.

via Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools.

Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools

Ketika

Ketika laut dan langit bercampur menjadi satu
Dan mengacaukan segala yang berada di antara keduanya

Sementara kita sedang terpisah

Dimana kita bisa berjumpa lagi?

Mungkin di telaga
Atau bisa jadi jelaga
Yang sama

Dimanapun itu
Maukah kau mencariku,
Seperti dulu kau menemukanku?

Jakarta, 29 April 2012

Posted from WordPress for Android

Ketika

Semu

Di rumah masa depan
Yang kubayangkan adalah kesendirian
Dan sejumlah pertanyaan

Tentang detik demi detik
Yang kuhabiskan
Dalam kesemuan yang tak kunjung usai

Bualannya
Rayuannya
Jebakannya

Hingga dipaksa berakhir

Jakarta, 15 April 2012

Posted from WordPress for Android

Semu

Cinta Buta

Dalam kesengsaraan yang sangat nyata
Kau menari-nari bahagia

Ya. Bahagia, katamu

Sementara aku melihat biru-biru di hatimu
Dan luka di mana-mana

Ah, korban cinta buta lagi sepertinya

Jakarta, 14 April 2012

Posted from WordPress for Android

Cinta Buta