“Kemerdekaan Telekomunikasi”

“Kemerdekaan telekomunikasi harus bisa dirasakan secara merata oleh seluruh warga negara republik ini. Hanya tergantung dari niat baik dan kemauan yang kuat dari pemerintah, operator selular, dan semua pihak yang terkait dalam pelayanan jasa telekomunikasi. Bahwa telekomunikasi adalah bukan semata-mata komersial mencari untung belaka. Tetapi, lebih dari itu, telekomunikasi adalah sebuah pelayanan. Dan pelayanan adalah hak setiap warga negara Indonesia.”
– Tole dalam postingannya tentang proses meng ON AIR kan Intan Jaya, Papua.  Baca di sini 🙂

“Kemerdekaan Telekomunikasi”

Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools

Whether you’ve already fallen for Pinterest or not, no one can deny the new network’s popularity. Instead of sharing your thoughts or actions, you get to share beautiful images. Not only that, those images don’t have to be hand made, only hand picked – all you have to do is find them on the Web, and you’re all set.

As with many other geeks, I decided one night that it was high time I gave Pinterest a try. One thing led to another, and I found myself on a search for ways to make pinning quicker and easier, at the end of which I had quite a collection of interesting Pinterest tools with which I could make even better use of Pinterest.

via Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools.

Make Better Use Of Pinterest With These 5 Pinterest Tools

Instagram for Android :))

image

Tadi malam dirilis juga akhirnya Instagram buat Android. Sadis, cuman dalam waktu sehari aja udah langsung berapa puluh ribu tuh yang ngedonlod di Google Play ckckck.

Btw gambar yang ditaro di postingan ini melalui filtering sampe dua kali. Vignette dan Instagram. Wkwkwk. Yess, orang awam pun sekarang bisa mengabadikan moment dengan makin dramatis ^^

Dan bersiaplah di twitter mungkin bakalan semakin banjir hestek insta macem-macem ini. Dan foodgasm. Dan foto-foto unyu sampe foto gak jelas. Dan foto ntahapa-apa. Dan gak boleh protes karena itu suka-suka akun yang bersangkutan (berlindung di bawah undang-undang kebebasan berekspresi) xp

Oiya mungkin ini juga saatnya kembali cek n ricek aplikasi-aplikasi instagram wannabe yang pernah didonlod. Hahahaha.

Posted from WordPress for Android

Instagram for Android :))

… seriously?

“For decades movies like Terminator have been teasing us with glimpses of a future where augmented reality is ubiquitous. (Augmented reality, or AR, is when simulated imagery is superimposed over physical surroundings – like when the cyborg assassin sees a human, and the words “non-combatant” appear over the guy, so said cyborg knows not to toast him.) Various smartphones have started offering clunky AR apps that show you things like restaurant reviews when you point your camera at a store’s facade. But with all the crazy technology already on today’s market, we’re saying that’s not enough!

The following are 6 awesome AR gadgets we think need to come out ASAP: “

via 6 Augmented Reality Gadgets We Want NOW | The Scordit Blog.

Haha!

… seriously?

Hiks

Setelah lama tak digunakan, nomor operator kuning yang dulu cukup lama saya gunakan akhirnya tewas. Hiks.

085720349***

Kalau nomor ini ada di phone book teman-teman, berarti udah bisa dihapus 🙂

Nomornya mati gara-gara udah berbulan-bulan gak diisi. Soalnya hapenya rusak. Huhu.

Selamat jalan nomor yang kubeli di kios pulsa Sukabirus. Kau telah membantu perkuliahanku, titip absen hingga Tugas Akhir, menyambung silaturahmi, dsb. Akan selalu kukenang wahai SIM Card ke 4 ku. Muach.

Hiks

“The World’s Most Simple Phone”

Lucu juga nih buat jadi yang kedua… atau ketiga.. Haha.

*

Silakan baca juga reviewnya di sini.

Sayang sekali, saya agak kecewa pas liat harganya. Bisa dibilang itu lumayan mahal untuk sebuah ponsel yang fungsinya sangat basic.

Huff…

 

Tapi lucuuukkkk hihihi :p

 

*Credit picture: http://bloggerlens.com/the-worlds-most-simple-mobile-phone/

 

“The World’s Most Simple Phone”

Incredible image appears to show massive black hole in the sky | Mail Online

via Incredible image appears to show massive black hole in the sky | Mail Online.

Incredible image appears to show massive black hole in the sky | Mail Online