Mohon Doa Restu

Untuk kelancaran acara pernikahan si saya dan si talon tuamih minggu depan xixixi :’)

image

Deg2an brooohhh…

Posted from WordPress for Android

Mohon Doa Restu

Pemisah Paling Kejam

Bukanlah jarak,
Melainkan waktu

Yang membuat kita hidup di masa yang berbeda

Karena kau sudah memilih
Untuk tinggal di masa lalu saja
Menjelma dalam kenangan

Sebagai pelajaran.

Duri, 27112012 🙂

Posted from WordPress for Android

Pemisah Paling Kejam

Proses

Dulu pernah bikin note to self di FB,

“Setiap mimpi butuh proses untuk menjadi nyata.”

Ternyata gak gampang ngelewatin proses itu. Ngelewatin aja sih ya bisa.. Lewat. Tapi gimana biar bisa ngelewatinnya dengan oke, tangguh, tanpa mengubah jati diri dan prinsip yang dipegang dari awal.. Itu sesungguhnya tantangan yang lumeyjen.

Zemangats!!

Posted from WordPress for Android

Proses

Cungpret Story

Alkisah pada suatu masa, tersebutlah dua anak manusia yang saling mencinta. Suatu malam mereka bercakap-cakap via telepon untuk bertukar kabar.

X: aku suka kesel lah kalo disuruh-suruh sama bosku beresin mejalah, kabel lah, dll. Kadang pengen nolak bilang “gak mau ah” hahaha boleh gak ya..

Y: kebiasaan di rumah tuh pasti gak nurut

X: huahahha enak aja. Berasanya tuh kayak cungpret gt

Y: ..sabun, pasta gigi, sikat gigi, nanti uangnya saya ganti *tiba-tiba OOT ngomong alat mandi* *ternyata lagi baca SMS*

X: *ketawa sejadinya* wakakka ternyata kamu jg cungpret.. Disuruh bos beliin alat mandi ya? Wakakak

Y: huahahha iya nih. Udah dulu ya aku keluar dululah kalo gitu hahahah

Hahahah. Biarpun bendera kita beda, biarpun kondisi negara kita juga beda, kamu makmur dan saya lagi menderita, tapi untuk soal yang satu ini kita sama aja 😄

Nasib budak-budaknya kapitalis yah 🙂

Posted from WordPress for Android

Cungpret Story

Manusia

Manusia tak pernah berhenti bertanya
Untuk sesuatu yang telah dipastikan kebaikan oleh Tuhannya
Masih saja ia bertanya
Sesekali protes
dan terkadang marah

Tidakkah kita ini makhluk yang lucu?

Untuk kesempurnaan yang telah dijanjikan oleh Tuhan
dan aturan-aturan yang ditetapkan,

Selalu saja kita cari celahnya
Untuk bertanya-tanya
dan sesekali protes

Supaya kesalahan yang kita perbuat
ada pembenarannya.

Bandung, 19 Juni 2011

Manusia

Goodbye Letter

Wkwkwk..

My dear,
Terima kasih selama ini udah jadi alternative time machine yang membawaku ke masa lalu kemudian menenggelamkanku dalam sejuta kenangan.

Sudah waktunya kalian bebas. Begitu juga aku. Melepaskan dengan ikhlas apa yang pernah terjadi. Membiarkan kepala bekerja semampunya. Mengingat dan bukan mengingat-ingat.

Hahaha kalian berat sekali. Dan gak aman kalo dibawa pulang.

image

So, let me leave you all here. Meninggalkan kalian di Jakarta saja. Titip kota ini dan teman-teman yang kusayang ya…

Dadah diary-diaryku selama SMA dan kuliah :’)

Posted from WordPress for Android

Goodbye Letter