Quick Update :p

Wew.. Hari ini dahsyat..

Bangun dengan Susi yang masih menyala dengan charger atau adaptor yang juga nyala.. Lalu seketika bau. Semacam ada yang kebakar. Melirik stop kontak dengan curiga, kemudian matiin semuanya. Cek satu persatu alat listrik ok. Stop kontak baik-baik saja. Artinya Adaptor yang positif rusak. Nangis darah. Belum juga sebulan bah T_T

Mau gak mau kembali lagi pada si Bleki. Buka twitter. Dan tercengang kenapa si Keong Racun ini masih nongkrong aja di TT. Penting banget sih. Hahhaha. Cek TT Keong racun. Banyak yang protes-protes kenapa Keong Racun harus jadi TT. Saya bingung. Ya iyalah selama masih disundul ya semakin populer atuh massssss. Makanya disensor kek jadi Keong RaSUN wkwkkwkw.

Lalu si om jeka yang menurut saya terkadang suka sotoy ngetweet seperti biasa, saya yang udah lama ngeUnfollow beliau ga sengaja liat di TT keong raSun, soalnya disinggung-singgung. Beliau ngetweet tentang Om Pong Harjatmo. Ada apa ini kok heboh? Pertanyaan pun terjawab setelah baca berita di Metro TV.

Apakah ini termasuk vandalism? Di twitternya Mbak Wanda Hamidah menyatakan kurang setuju akan aksi ini, merusak fasilitas negara.

Saya pikir, gak papa toh kalo terpaksa. Cara baik-baik udah gak mempan. Wkwkwkwk.

Untung belom ada orang gila yang iseng lempar tabung gas 3 kilo kesono.

Ngmong-ngomong soal tabung gas 3 kilo yang lagi naik daun, sempat kemarin-kemarin ini baca komentar orang di twitter. Katanya ini bisa jadi alternatif cara pemerintah untuk mengurangi penduduk Indonesia, di samping KB. Hahaha ada-ada aja.

Lalu saya sempat ngobrol sama si Azam, partner sotoy dalam membahas konspirasi dan lain lain wkwkwk. Azam mengingatkan saya akan “GENOCIDE”, semacam konspirasi pembunuhan massal. Hmm. Jadi mikir lagi. Tapi yang namanya konspirasi tetep aja sih membaur dalam keabu-abuan. Hehehe ujung-ujungnya menguap.

Terus apa lagi ya yang belakangan ini happening?

Oh ya. Fatwa haram infotainment MUI. Pengen ketawa rasanya ngeliat orang-orang protes. Apaan sih, emang di agama Islam gak dibolehin juga ngomongin orang. Toh fatwa MUI itu berlakunya juga buat orang Islam aja kan ya? Baguslah sesama muslim saling mengingatkan. Sama juga setujunya saya sama FPI dalam menggalakkan antipornografi. Toh yang diingatkan orang Islam juga. CMIIW.

Dan terakhir ini ah..

Kenapa harus pake lagu favorit saya siihhhhhh??? Hahahhaha

Quick Update :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s