2014*

Tahun ini judulnya mengasuh Ibrahim haha. Entah itu pas masih di Duri sampe bulan Agustus, terus balik ke Baturaja lagi sampe pertengahan Oktober, kembali ke Duri sampe Desember, daaannn akhirnya nyampe di Dumai.

InsyaAllah memulai tahun 2015 ini di Dumai karena suami dimutasi ke sini. Mudah2an bisa enjoy dan bahagia hidup di sini. Lebih dekat dengan keluarga juga. Sementara di Baturaja ga ada sodara sama sekali hehe. Dan sekarang kalo mudik insyaAllah lbh hemat krn beli tiket pesawatnya cuma buat ke Jakarta aja. Hakhakhak

Tahun 2015 mudah2an bisa jadi orang yang lebih baek (standar dan klise hahaha). Rasanya kalo di 2014 ini ada semacam pertarungan melawan diri sendiri (whatever that means jyakaka)… Agak menyimpan kemarahan2 gak jelas (ntahapa2 sih emg)… Keras kepala akut plus sotoy n agak ngotot (xixixi)… Tahun depan maunya lebih selow aja, kalem, bisa lebih ikhlas, nerima, jd orang yang pemaaf, tulus…dan lebih sadar aja. Karena skrg2 ini ngejalanin hari2 kyk udh yang otomatis..gak bosen sih cuma jd kyk kurang bersemangat gitu. Kayak yang hidup kurang memberikan arti dan jejak gitchuuu logh wkwkwk. Ibaratnya kalo dalam beribadah jdnya kyk kurang khusyuk.

Tapi tetaplah ya 2014 ini biar kyk rollercoaster tp seruuuu.. Alhamdulillah banyak kebahagiaan terutama dari si anak bujang kicikku yang makin hari makin sibuk aja.. Huahaha.. Pastinya bikin ibunya setiap hari jd belajar semakin sabar 😅

Ssmoga di 2015 makin rajin n banyak ibadah… bisa menerapkan pola hidup sehat.. Olahraga teratur.. Bangun pagi.. Makin sehat.. Makin bahagia.. Makin banyak sedekah.. Naik haji.. Bisa beli mobil..rumah..pulau..liburan ke alaska.. makan nasi Padang di Padang.. Makan soto Madura di Jl.Bali Bandung.. dll dsb dst…

*Harap yang membaca ikut mengamini 😅😅😅😅

Advertisements

Ibrahim Setahun!

Yeaaay! Hihihi alhamdulillah putra pertamaku udah setahun umurnya Oktober kemaren. Aselikkkk gak kerasaaaa… Rasanya kemaren masih newborn! Hahah!

Jadi biar spesial, ultahnya Ibrahim dirayain dua kali. Pertama sesuai perhitungan Hijriah. Ternyata tanggal 18 Dzulhijjah jatuh di hari Senin tgl 13 Oktober. Karena waktu itu di rumah kontrakan udah rempong beres2 buat pindahan, akunya gak sempat mau bikinin kue buat Ibra (wkwk alesan). Jadinya beli aja di toko kue dekat rumah. Terus ultahnya Ibra dirayain sederhana aja bertiga sama Ayah juga.

image

Beberapa hari kemudian, Ayah nganterin Ibu dan ibrahim ke Duri. Ceritanya kan Ayah insyaAllah mau dimutasi ke Dumai, trs karena bbrp hal Ibu n Ibra duluan cabut dari Baturajanya hihi. Jadi, pas ultah Ibra tanggal 23 Oktober itu, Ibu dan Ibra udah di Duri dan Ayah masih di Baturaja. Huhu. Akhirnya dirayain sama kakek nenek di Duri.

image

Jadi bisa dibilang ultah Hijriah itu biar Ayah bisa ikutan ngerayain x)

Jadiiiii Ibra udah setahun. Udah beragam fase yang Ibra lalui, udah ngelewatin milestone macem2, udah makin aktif bergerak dan berjalan juga kesana kemari (btw Ibra mulai bisa jalan lepas di awal2 bulan november ini, jalan lebih dr 5 langkah dan gak buang badan lagi pas disambut), hampir gak bisa diam, dan mulai keliatan  gt wataknya yang agak2 keras haha kek sapa tuh :p

Banyak sekali doa dan harapan Ibu buat Ibrahim..
1. Semoga Ibrahim tumbuh kembangnya lancar, trs kelak jadi anak soleh, baik hati, baik budi, sopan, gagah berani, dan macho pastinya (hajahah tetep).
2. Meskipun sekarang2 ini Ibra agak jutek, galak, dan suka nangis ketemu orang baru, tapi mdh2an seiring waktu berjalan (tsah), semoga Ibra bs jd anak yang ramah, humoris (eaaa), gemar menolong orang lain, dan mau berbagi pd sesama. Ingatlah bahwasanya tangan di atas lebih baik dr tangan di bawah.
3. Kemajuan zaman dan teknologhik tentu akan berpengaruh besar dalam masa tumbuh kembang Ibra, mudah2an pengaruhnya positif.
4. Ibu juga berharap smg Ibrahim punya pikiran yang terbuka dlm hal apapun.
5. Tapi juga pengen agar Ibrahim jd org yang teguh pendiriannya, punya prinsip dalam menjalani hidup, gak asal ngikut2in orang lain, percaya diri, dan tau maunya apa.
6. Mudah2an apapun yang Ibrahim inginkan, cita2kan, sejalan dengan kehendak Allah swt. Kalopun enggak, berarti udah dipersiapkan jalan yg lbh baik.
7. Last but not least, semoga Ibrahim sehaaaatttt selalu. Senantiasa dilindungi oleh Allah swt. Karena mata Ibu cuman 2, gak bisa ngawasin Ibrahim setiap milidetik. Tangan kaki pun cuman 2, gak bisa selalu langsung hadir ketika dibutuhkan..

Bwahaha berat geneh. Dan banyak mintaknya pulak ya ibuk2 satu ini. Abis gimana. Namanya jg doa. Masak nanggung2 wkwkkwkwkkwkwk.

Satu yang pasti adalah kasih Ibu kepada Ibrahim yang tak terhingga sepanjang masa.. Hanya memberi gak harap kembali.. Persis lagu jaman dulu itu ^^

Duri, 16 Desember 2014.
Postingan terlambat gr2 hape mati total hiks.