I MISS YOU

Dan jarak pun sekarang menjadi teman yang melekat pada kita😥

Tanggal 30 Juni kemaren, Husend berangkat ke Palembang demi OJT di “red operator”. Pada waktu itu saya masih biasa aja. Sedih, tapi masih tertahan. Mungkin karena ada Retno juga kali ya di sini, soalnya kita abis ambil kebaya buat pagar ayu nikahannya Batak-kak Fany ntar.

Malem sebelumnya, Senin, 28 Juni, saya sama pacar malah masih sempat-sempatnya berantem. Kecil-kecilan dan gak penting abis wkkwkwk. Saking gak pentingnya, malem itu juga langsung baekan lagi dan keesokan harinya kita juga sarapan bareng sebelum siangnya Husend cabut ke Jakarta dan saya ngurusin SP di kampus.

Semuanya masih normal aja gitu rasanya.

Sampe tadi saya bengang bengong sendiri. Mulai kehilangan. Kalo kemaren saya masi ada kerjaan buat ngurusin SP, nah ini tadi seharian beneran gak ngapa-ngapain di kosan. Biasanya yang saya hubungin pertama kali kalo terjebak shituation kayak gini tuh ya si pacar. Telpon dia bentar, gangguin dia kerja dikit, terus udah. Biasanya ditutup dengan janjian makan malem bareng entah itu di sekitar kampus, atau bisa juga makan di luar selagi cocok di kantong.

Hiks.

Saya mulai kangen.

Mula-mula saya masih ngerasa seperti dia emang lagi kerja, tapi ya di kantor lama, di Buah Batu sini. Lagi kerja shift pagi gitu.

Tapi lama-lama saya mulai ngeh.

Saya mulai sedih. Sekarang gak bisa lagi tinggal telpon dan seperti 911, si pacar bisa langsung main ke kosan. Kebiasaan-kebiasaan kita dulu itu yang sulit buat dilepasin.

  • Hunting makan sama-sama. Kadang dengan songongnya makan di Nasi padang Bu Mus, pulang-pulang kantong udah jebol.
  • Beli es kelapa di ciparay. Kurang jauh emang. Tapi emang kita doyan jalan sih.
  • Mendadak Gasibu di hari Minggu. Ini favorit saya.
  • Mendadak Gede Bage. Ini juga favorit saya.
  • Sarapan soto madura di Jalan Bali. Huhuhu ini juga favorit..gimana dong😦
  • Jalan-jalan tanpa arah aja nikmatin suasana. Kayak orang bego deh. Tapi bener-bener nyenengin. Ujung-ujungnya cari makan juga.
  • Ngenet bareng. Buka fesbuk bareng. Nyela yang aneh-aneh.
  • Jajan
  • Hunting apa aja
  • Nemenin saya ke Pasar Baru
  • Nemenin saya beli DVD di Kota Kembang
  • Nonton film kalo bagus
  • Ke angkringan
  • Hunting macem2 buat jalu di pasar loak
  • dll

Satu yang paling bikin saya betah sama dia adalah dia gak pernah kesel kalo saya bilang TERSERAH ketika dia nanya apa-apa ke saya.

“Mau makan apa?’

“Mau kemana?”

“Yang ini apa itu?”

“Jadinya gimana?”

Seringkali jawaban saya cuma sepatah kata. “Terserah.”

Kalo sama orang-orang mungkin saya udah digetokin dari jaman dulu. Tapi dia enggak. Dia menawarkan solusi.

Dan sekarang si pacar jauh di pulau seberang. Huhuhuhu. Setelah diliat-liat jauh juga yah Palembang T_T

Jadinya sekarang saya main sama titisannya deh, boneka MARIO BROS yang dikasi dengan penuh kejutan karena tau-tau ada aja di dalem tas saya. Padahal dari jaman dulu saya gak pernah-pernahnya nih suka sama boneka kecuali boneka anak-anakan yang bunyi oek oek.

Ternyata LDR itu gak gampang. Mau gak mau mesti sabar. Mudah-mudahan ini yang terbaik.

Udah ah.

Saksikan dulu cuplikan videoklip dari band jaman batu ini.

Ini liriknya. Awas jatuh hati :p

“Half Light”

The sun got stuck, as it’s making it’s way back down,
We find ourselves, in a familiar part of town

And all that I’ve seen means nothing to me without you

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

Head crashed down, air conditioned myself to sleep,
The great night out, that will continue to the end of the week

And all that I’ve seen means nothing to me without you

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

It’s you and me connected to a satellite
It’s you and me love through a machine
It’s you and me connected to a satellite
It’s you and me love through a machine

So when I see you next we’ll make the most of it,
Tell the sun to start moving again,
The taste of your kiss I still got on my lips,
And ill take you there with me

Oke. Cukup sekian. Mau lanjut sedih-sedihan dulu.

Quote untuk hari ini…dan seterusnya:|

“We only part to meet again.”-John Gay

“Distance never seperates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad cuz I miss you I remind myself how lucky I am to have someone so special to miss.”-Anonymous

I MISS YOU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s