L.O.L · Movies

Buried (2010): “Heart breaking storyline..”

Malam minggu lalu, saya, syukma, dan ciput menghabiskan waktu bersama di Ciwalk. Niatnya adalah nonton film Buried yang tayang jam 21.10 malam. Ceritanya kepengen nonton yang bikin deg-degan gitu deeeyhhh kayak The Next Three Days sebelumnya. Hahaha.

Jadi sebelum cabut, saya sempatkan baca sinopsis film ini…. tapi gak tuntas.

Pokoknya kata orang-orang bagus aja hahahaha.

Lalu kami pun bertolak menuju Ciwalk dengan gembira, karena buah batu gak semacet biasanya. Tapi begitu deket-deket Ciwalk sih tetep ya. Dan di mobil si Ciput sempat nanyain ini film apa.

Syukma: kayaknya seru put. Dia terkubur gitu..

Saya: Iya, aku udah baca tadi resensinya. Katanya ada orang yang terkubur gitu cuma dengan bermodalkan senter, handphone, pisau, sama ntah apa lah ya. Terus dia menyelamatkan diri dengan modal itu aja.

Hahaha.

Habis makan dan putar-putar, kita pun meluncur ke 21 Ciwalk.

Hahaha tapi bioskopnya agak kurang mendukung. Gimana ya. Habisnya di samping si Ciput ada yang nonton pake selimut gituuu. Jadinya mau ketawa aja huahuauahua. Belum lagi hal-hal absurd lainnya yang terjadi.

Dan ternyata filmnya lama. Lama kaaaliiii looh. Apa karena settingnya di situ-situ aja ya. Huahauahaua.

Tapi film ini sempat juga sih mengocok emosi saya.

Ikut sedih, kesal, marah, dan sesak ngeliat dia terperangkap di ruangan yang super sempit kayak gitu. Huffffff.

Menuju ending, sedikit ada secercah cahaya yang agak menggembirakan.

Sedikit ada harapan bahwa ia akan diselamatkan.

 

Akan tetapi

 

harapan tinggal harapan.

 

Hahahhaha.

Semuanya menciut dan lemes begitu film habis.

Ciput: Siapa yang bilang dia selamat? Manaaa??

Saya: Hahahha aku put.. Aku gak baca sampe habis resensinya :))

Huhuhu.

Beginilah nasib kalo nonton film twisted. Eh masuk kategori itu gak ya? Hahaha.

Huffff.

Kentang!

Kesan dan Pesan (IMO) :

Jangan nonton di bioskop. Mending di rumah sambil tiduran. Syukur-syukur jadi tidur betulan.

Bukan film yang asyik untuk ditonton rame-rame apalagi sama geng hore hauhauhau.

Jangan berharap banyak. Huhuhu.

Siapkan mental anda.

 

Haha. Sebenarnya filmnya bagus, tapi buat saya ini bukan tipikal film yang akan saya tonton berkali-kali :p

Hehe. Dan pesan terakhir:

Bacalah resensi film sampe tuntas. Jangan sotoy ngarep-ngarepin ending sendiri huahauahau.

 

šŸ˜€

Btw entah kenapa, selalu setiap nonton di Ciwalk saya ngerasa ketipu berasa salah pilih film. Dulu Crank: High Voltage (2009), lalu Piranha (2010) , kemudian ini. Fu fu fu. Si Piranha tapi kocak. Apalagi endingnya šŸ˜€

 

Leave a comment