Ibra Mulai Jalan! :D

Tadi sore, ketika Ayah lg buang sampah ke luar dan Ibu lg santai nungguin mas2 n mbak2 yang mau bekam (btw bekam enak jg ya bikin nagih), Ibra yang lagi main di deket Ibu tau2 berdiri..diam..eh lalu melangkah  sampe 3 langkah! Huaaa senengnya… Ibrahim pun tampak senang n bersemangat. Wkwkwk.

Emang belum bisa dibilang berjalan lepas, soalnya blm sampe 5 langkah jg. Tapi gpp sedikit2 lama2 jd ;D

Habis itu sempat bbrp kali dia nyoba lg melangkah.. Tp walau jatuh, dia tetap bisa bangkit lagi!! Tuh cakra khan…hrs bs bangkit lg biar gak jd butiran debu wkwkwk.

Ternyata klo diliat2 dgn sotoy nih..buat Ibra, fase melangkahnya melewati tahap2 kyk gini:
-merangkak
-berdiri pegangan
-jalan pegangan n rambatan
-berdiri pegangan trs jongkok ambil sesuatu trs berdiri lagi (bangkit)
-berdiri dr posisi duduk tanpa berpegangan (ini suka dicobain di atas kasur..trs dia seneng kali klo bs berdiri lama n sambil tepuk tangan.. cyehh gaya..)
-berdiri dr posisi duduk trs maju.. Ini bentuk majunya bs melangkah atau buang badan ke depan haha..

Selama ini kan suka gemes liat Ibra, klo pegangan atau dorong2 mainan, jalannya alhamdulillah udah lancar. Tapi giliran dilepas, paling2 melangkah satu langkah trs langsung ambil posisi merangkak. Haha. Mungkin belum PD kali ya. Kan katanya buat bs melangkah lepas itu butuh perjuangan jg buat anak.

Hehehe yang jelas, takjub sekali liat semangatnya anak ini. Gak capek-capek, cobain terus sampe bisa.. Paling kalo udah bosen, tau2 dia buang badan aja ke ibunya sambil menelentangkan badan n lirik2 ngode minta dikitikin trs gelut2… ^^

Ibra Mulai Jalan! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s