Ibrahim 9 Bulan

Postingan super telat. Bahkan harusnya diposting pas masih di Duri sedangkan saat ini udah di Baturaja😀

Di usia 9 bulan, Ibrahim semakin pecicilan. Di rumah udah kemana2 merangkak, belajar berdiri berpegangan sambil sesekali dilepas terus terjatuh, daaan Ibrahim akhirnya kebagian juga jatuh dari tempat tidur pas di Duri huhu. Makannya masih agak2 susah juga jadinya beratnya malah turun jadi 9.7 kg dan panjangnya masih tetap kyk bulan kemaren.

Di usia 9 bulan ini Ibrahim untuk pertama kalinya berlebaran haha. Lebaran pertama Ibrahim jadinya di Duri, di rumahnya Kakek Nenek dan ngumpul sama Ayah dan Om nya semua. Nikmatnya ya kumpul keluarga itu rasanya pengen seterusnya aja kyk gitu gak usah kelar lebarannya wkwk. But life must go on #eaaa

Ibrahim juga naik pesawat untuk pertama kalinya di usia 9 bulan ini hahaha.
Tanggal 31 Juli dari Pekanbaru ke Jakarta pk 13.00 WIB dan tanggal 3 Agustus dari Jakarta Palembang.

Alhamdulillah selama di dalam pesawat Ibrahim tenang. Dari Pekanbaru ke Jakarta itu malah tidur terus sejak palingan bangun bentar buat minum ASI. Dari Jakarta ke Palembang ini nih bocahnya malah asik main2 gak mau minum ASI pas pesawat lepas landas n mendarat. Syukurlah gak bikin rewel dan ceria2 aja. Malah pas mau turun baru ketiduran hehe.

Jadi terhitung 4 Agustus lalu Ibrahim secara resmi menghirup udara Baturaja wkkkwkwk.

Selamat datang, Sayang :p

Ibrahim 9 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s