Parenting 101 :p

Setelah liat2 kesana kemari, dengerin cerita orang2, nonton acara2 TV serta berita, sepertinya bisa disimpulkan..

Bahwasanya yang dibutuhkan oleh (calon) anak2 kita (kelak) hanyalah panutan yang baik dan nyata: orang tuanya.

Katanya gak ada orang tua yang sempurna. Tapi meskipun begitu, tetep aja para ortu harus belajar setiap saat utk menjadi lebih baik…

Sebagaimana ortu menginginkan anak2nya soleh dan solehah, anak2nya pun sebenernya menginginkan hal yg sama (okehsip).

Mungkin itu juga yang dibutuhkan negara ini kali ya (eaakk). Di samping mikirin urusan yang besar2, cobalah benerin yang terdekat dulu. Dari keluarga sendiri misalnya. Ngutip Aa Gym (kalo gak salah), “Mulailah kebaikan dari diri sendiri, dari yg terkecil, dan dari yang terdekat.”

Hahaha menjadi ortu rupanya tidak mudah. Dan gak ada tamat2nya selama hayat dikandung badan🙂

image

😉

Parenting 101 :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s