Ibrahim 2 Bulan

Tanggal 23 Des lalu Ibrahim 2 bulan. Alhamdulillah sejak 2 bulan ini udah jarang rewelnya kalo mau tidur malam. Biasanya kan Ibu, Nenek, sama Kakeknya sampek shift2an gendong Ibrahim sampe tidur wkwk.

Tadinya sempat dikira kolik. Dan barangkali juga iya. Karena rewelnya semacam tak beralasan. Dikasi ASI gak mau karena biasanya jam segitu udah kelar nyusu, ditidurin gak mau, digendong pun masih sambil nangis2.. Karena Ibra suka kentut2 (hahaha persis siapa? Yakkk…persis mamaknya bpknya kakek dan neneknya jugak) dikira masuk angin. Dikasi minyak telon tapinya tetep aja rewel. Sampe pas ada tetangga lagi main ke rumah ngasi tau, “Barangkali masuk angin, Pak. Cobak kasi bawang merah dicampur minyak makan.”

Langsung Nenek dan Kakeknya ternostalgia. “Mama kok error ya padahal dulu kalian kecil2 seringnya dikasi itu klo masuk angin.. Tapi gk kepikiran sekarang haha.”

Jadilah Ibrahim beraroma sayur tumis hahaha. Tapi alhamdulillah kyknya cocok emang. Semacam gak mempan pakek telon ya. Dan semakin sering kentut gituuuu hahaha.

Syukur alhamdulillah sekarang udah jarang rewelnya. Kalo malam udah bisa diajakin main jugak yeyeye.

Hari ini Ibra juga udah diimunisasi BCG dan yang combo itu ahhh lupa namanya pokoknya gbungan Hep2 DPT1 Polio1 dan Hib.

Sebenernya bulan lalu juga udah ke dsa buat konsultasi imunisasinya sekalian nimbang. Waktu itu BB Ibra 5.49kg dan PB 60cm. Nah tadi BB nya udah naik jadi 6.9kg dan PB 63cm. Pas disuntik BCG Ibrahim yg lagi tidur langsung nangis sampek abis suaranya akkkk kasian mamak nakkk huhu. Pantasan neneknya gak mau liat ternyata melintuahkan hati T.T

Btw Ibrahim udah makin sering ngoceh hahaha unyukkk kali pun anak bayi tuh ya. Suka keluar2in lidahnya melet2. Rambutnya mulai numbuh tp masih dikit kali hahaha. Alisnya jugak kok tiba2 udah ada. Tangan kakinya pun gerak2 mulu. Mulai nyoba2 angkat kepalanya kalo ditidurin.

Huhuhu Ibu sayaaaaaaaaang sekali lah pokoknya sama si Ibrahim ini. Titipan terindah. Mwah. Semoga Ibrahim sehat terus dan jadi anak soleh!

Aamiin ♥

Ibrahim 2 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s