Bikin Risoles ^^

Wuih akhirnyaaaa kesampean juga makan risoles beneran. Setelah kesana kemari suami siaga mencari dan gak ketemu, sampe kita berdua juga lupa kepengen itu, eh tau-tau gara-gara nonton Chef Farah Quin di tv yang masak semacem kue dadar, tercetuslah ide suami buat request risoles.

Awalnya agak kurang mood juga bikinnya. Kan semua orang juga tau ya risoles itu bikinnya agak-agak rempong, ada kulit, isinya yang dipotong kecil-kecil, terus perjuangan juga gorengnya biar gak pecyahhh.. Udah gitu makannya cuma sekejap. Hahaha. Cuman ya jadi pengen juga sih lama-lama. Halah.

Ujung2nya jadi juga seharian bikin. Dan bener aja…ngabisinnya kilat! Haha. Karena tak disangka tak dinyana risoles Ala Kadar ini rupa-rupanya sedap nian. Dan puas kan ya bikin sendiri sampe isinya tumpe-tumpe segala. Uu so happy!

Bikinnya sebenernya mudah ternyata. Potong2 kentang, wortel, tumis bawang, kornet, masupin sayuran td, tambahin seledri, daun bawang, terus bikinlah kulitnya. Pas bikin kulitnya ini sayangnya kurang banyak, jadi isinya masih nyisa nih. Pas bikin kulit v.2 masih oke. Tapi lagi-lagi masih kurang. Bikin v.3 kayaknya takarannya udah kurang pas jadi aja kulitnya kurang sip, gampang pecah gitu. Ringkih kek hatimuuuu… Heleh heleh..

Seru ah. Kapan2 kalo bikin lagi, yang bwanyaaakkk sekalian. Biar gak cepet abisnya. Khekhekhe :p

Bikin Risoles ^^

One thought on “Bikin Risoles ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s