H3h3h3

Kalo gak bisa tidur gini suka kepikiran macam-macam. Yang udah berlalu jadi seliweran lagi. Nyari-nyari pikiran. Apa ya yang gak beres. Kalau mentok malah jadi kepikiran masalah yang sedang dihadapin teman-teman. Terus suka geram dan kesal sendiri mengingat-ingat sikap si kawan. Lalu mumet… Terus tiba-tiba bodoamat. Wkwk.

Terus buka hp. Main twitter, tapi kalo udah malam gini ya agak garing sih. Isinya kebanyakan berita. Terus kadang-kadang gatel pengen nyamber orang yang asal komen padahal serius. Hahaha. Sok pahlawan gitu ya. Cuman ujung-ujungnya males. Yoweslah terserah dia dan alam pikirannya.

Oiya ngomong-ngomong tadi seharian masih tidur2an aja di depan TV seperti hari2 sebelumnya, sambil nonton TV gonta ganti saluran, dan ketemu salah satu acara yang mayan asyik buat ditonton. Wkwkwk. Judulnya Kisah Spiritual Nabi dan Rasul kalo gak salah. Tayang di MNC Muslim kira-kira siang menjelang sore pas lagi gak ada tayangan yang seru gitulah. Malamnya ada lagi pukul 21.00. Ini kayak pengajian tapi topiknya dikaitkan dengan kisah-kisah Nabi dan Rasul yang sudah pasti penuh hikmah lagi menyentuh. Jadi kayak dengerin cerita, bukannya dikuliahin :))

Udah gitu ya, tiap habis iklan, selalu didoakan sama si bapak penceramahnya..

“Ahlan wa sahlan. Wa Marhaban…Sahabat KSNS.  . . .. . . Untuk akhwat, calon bidadari-bidadari surga.” (sayanya kurang hapal juga, ingetnya bidadari surganya aja wkwk.. Tp targetnya pengen bsk udah hapal sama linesnya ini kekekek)

Nah bolehlah kan… Hahah

H3h3h3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s