KINGSTONE!

Alias Baturaja.
image

Kota ini tadinya saya pikir kayak Kandis. Haha. Kayak udah pernah menjelajahi Kandis aja yah padahal selama ini cuman numpang lewat aja kalo menuju Pekanbaru :p

Baturaja ternyata alhamdulillah gak Kandis-Kandis amat (yay!). Lebih mirip Duri lah hahaha. Kebayang selama ini cuman daerah lintas yang masyarakatnya cuma tinggal di sekitar jalan raya lintas Sumatera aja, eh gak taunya lumayan rame penduduknya🙂

Belum ada sebulan saya di Baturaja. Jadi belum ketauan apakah saya betah tinggal disini atau gak haha. Kalo sejauh ini masih enjoy dan menikmati. Tinggal di daerah yang baru, ketemu orang-orang baru, lingkungan baru, semuanya masih terasa seru. Semakin seru karena untuk pertama kalinya dalam hidup, saya akhirnya masak sendiri, ke pasar tradisional, beli ayam, ikan, bersihin mereka, waw! Super sekali.. Karena canggihnya disini tuh gak ada yang jual daging kayak di supermarket itu loh yang udah bersih dan cantik. Fufufu.

Di sini juga saya belum nemu tempat kongkow yang unyu dan asik selain kontrakan sendiri.

Wkwkwk.

Rutinitas baru sebagai IRT di Baturaja ini membuat saya makin salut sama mama dan mama mama lain yang udah jago ngurusin keluarga, terlepas dari apakah mereka berkarir atau enggak. Karena susah-susah gampang juga ternyata. Kebanyakan multitasking dan harus mantep time management nya :))

Kingstone mudah-mudahan jadi rumah pertama kita yang menyenangkan, menentramkan, dan penuh suka cita.

KINGSTONE!

Leave a Reply

