Habibie dan Ainun

Sesungguhnya film ini menurut orang-orang adalah film yang mengharukan dan bikin air mata berlinang. Sayangnya saya sama sekali gk dapet feel kayak begitu gara-gara nontonnya sama suami tercinta yang tukang komen segala –”

Pertama, dia nyela Reza Rahadian yang aktingnya dikasi gelar summa cum laude sama Pak Habibie saking mantepnya, dibilangin kayak Mr.Bean cobak zzz. Padahal dia keren lagi tampan dan rupawan gitu kan?! Alhasil sepanjang film bawaannya pengen ketawa juga krn malah beneran kebayang Mr. Bean wkwkwk.

Kedua, ada iklan yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah film wkwkwk. Asli emang ganggu sih. Masak itu film jaman kapan ya settingnya eh udah ada gericokolatos. Bener gak ya itu haha.

Ketiga, apa ya.. Ada ajalah pokoknya yang krik krik..

Sehabis nonton, besoknya dia bertanya2.. “Orang-orang nangis nonton ini pas bagian apaan ya, Nyun?”

Zzz.

Posted from WordPress for Android

Habibie dan Ainun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s