2012

Tepat setahun yang lalu, saya sama Mbak Sarmi dan suaminya ngelewatin malam pergantian tahun bersama umat Jakarta lainnya di bunderan HI.

Saya terkesima sekali menyaksikan kembang api dan petasan-petasan yang memeriahkan malam itu.

Keren dan bikin norak deh saking terpesonanya. Spektakuler. Hahaha :p

Gak nyangka itu udah setahun aja berlalunya.

Cepat macem kilat. :’)

Tahun 2012 ini seperti tahun-tahun sebelumnya, menghanyutkan saya dalam gelombang kehidupan yang naik turun wkwkwk.

Saya habisin waktu banyak bersama teman-teman di Btel (8 Jam sehari), keluyuran sambil bersenang-senang sama teman-teman kuliah dan SMA, belanja serta ngegosip sama Mbak Sarmi and the gank, nonton TV pulang kerja sama anak kosan di Anggrek 12, sebulan penuh di rumah setelah resign, belajar masak sama Mama sebagai persiapan jadi IRT, dan pastinya ngurusin persiapan nikah yang cetar ceter serta rempong to the max. Gak rempong kan gak kawin katanya x)

2012 adalah tahun yang menyenangkan. Meskipun sempet ngikut program STF jualan hape di Roxy bareng sama anak2 kantor lainnya. Males pisun ke Roxy nya itu. Sama malesnya kayak ke tenabang lah.
3
Tapi saya bersyukur untuk apapun yang udah saya lewatin tahun ini meskipun kadang pas dialami sambil misuh2 dan banyak ngomel-ngomel juga :p
Saya bersyukur tahun ini banyak ketemu dan ditemani orang-orang yang baik hati, keren, cool, penuh cinta kasih, lucu, menarik, sampe-sampe pengen saya gandakan orang-orang ini biar bisa ada di sekitar saya terus :’)

Dan yang paling membahagiakan adalah tahun ini udah resmi punya teman hidup :”>

Di 2013 nanti mudah-mudahan bisa ngejalanin kehidupan dengan lancarrrrrr…

2012

Leave a Reply

