Cungpret Story

Alkisah pada suatu masa, tersebutlah dua anak manusia yang saling mencinta. Suatu malam mereka bercakap-cakap via telepon untuk bertukar kabar.

X: aku suka kesel lah kalo disuruh-suruh sama bosku beresin mejalah, kabel lah, dll. Kadang pengen nolak bilang “gak mau ah” hahaha boleh gak ya..

Y: kebiasaan di rumah tuh pasti gak nurut

X: huahahha enak aja. Berasanya tuh kayak cungpret gt

Y: ..sabun, pasta gigi, sikat gigi, nanti uangnya saya ganti *tiba-tiba OOT ngomong alat mandi* *ternyata lagi baca SMS*

X: *ketawa sejadinya* wakakka ternyata kamu jg cungpret.. Disuruh bos beliin alat mandi ya? Wakakak

Y: huahahha iya nih. Udah dulu ya aku keluar dululah kalo gitu hahahah

Hahahah. Biarpun bendera kita beda, biarpun kondisi negara kita juga beda, kamu makmur dan saya lagi menderita, tapi untuk soal yang satu ini kita sama aja😄

Nasib budak-budaknya kapitalis yah🙂

Posted from WordPress for Android

Cungpret Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s