Taken 2

image

Film ini adalah kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama, yaitu Taken.

Dibuka dengan adegan pemakaman si penculik anaknya Bryan Mills di Albania, digambarkan bahwa si penjahat ini beragama Islam. Soalnya dibacain Yasin dan Al Fatihah.

Agak sensi sih mendapati adegan seperti ini. Harus bgt ya ada identitas agamanya. Tapi ya sudahlah suka-suka yang bikin aja.

Nah ternyata Bapaknya si penculik itu gak terima atas kematian anaknya ini. Dia pun balas dendam dan bertekad akan membalas si Bryan Mills sekeluarga.

Entah kenapa kurang ada rasa was-was dan tegang pas nonton film ini. Soalnya dari awal udah yakin kalo Bryan Mills adalah superman dan gak terkalahkan. Hahaha. Liam Neeson pulak ya kan. Kalo yang di 9gag kan sering ada tuh jokenya dia pernah ngelatih jedi, pernah jadi dewa, dll. Rasanya gak perlu ragu lagi sama kehebatannya wkwkwk.

Tapi ternyata dia tetep bisa diculik. Dan kemudian kabur dengan cara yang ah-mah-zing. Dan caranya dia ngatur siasat ke anaknya untuk menolong dia, walaupun agak impossible, tampak keren. Apa karena mereka sekeluarga emang keren ya. Bapaknya jagoan dan tetep macho biarpun udah tua. Ibunya cantik dan keliatan fit. Anaknya cantik dan pinter pulak. Cepet nangkep pas diarahin bapake.

Kalo kata teman, lebih keren Taken yang dulu. Sependapat juga sih. Soalnya di Taken yang dulu si bapake masih gesit kali ya. Dan dia lebih nyeremin hihi. Yang sekarang ini lebih drama. Nyerempet-nyerempet konflik keluarga. Yang istrinya slek sama suami barunya lah, yang anaknya punya pacar..

Maklumlah ya, namanya juga sekuel :p

Btw si Jamie, pacar si anaknya ini, terlihat familiar. Kayak kenal *sksd. Gak taunya dia yang main juga di Brothers n Sisters, tv series yang endingnya maksa itu wkwkwk.

Endingnya… Predictable abis. Hahaha tapi tetep seru kok ditonton😉

Posted from WordPress for Android

Taken 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s