Krisis Air!

Dari kemarin hingga saat postingan ini dibikin, air di kosan habis total.

Ini bukan pengalaman pertama sih. Dulu pas ngekos di Bandung, di kosan juga sering kejadian seperti ini. Ngeselin. Tapi seringkali membuahkan kejadian yang lucu.

Nah, kosanku di Jakarta ini, dulu-dulunya gak pernah kering sampe kerontang kayak gini kalo kata si Mbak. Sekarang tuh udah kayak dimana ya. Kayak gurun mungkin. Dan aku curiga mungkin sebentar lagi aku akan melihat oasis di balkon atas haha.

Ternyata, gosip punya gosip, satu gang ini udah banyak rumah yang kekeringan air. Kan emang udah lamaaaaa sekali gak hujan. Kemarau berkepanjangan. Dan menurut isu yang berkembang di kalangan warga, semua ini akibat pembangunan apartemen mewah yang di belakang kosan! Iya, apartemen yang M M an dan laku itu! Wow.

Akhirnya kemaren bersama Mbak dan anak-anak kosan gotong royong ngangkut air berember-ember dari depan kosan. Karena si proyekan apartemen itu berbagi air lewat selang untuk warga.

Wakakak ampun deh. Kalo udah kekeringan gini mau salahin siapa ya. Gubernur? Presiden? Kapitalis yang tega dan gak mikirin imbas proyekannya? Apa mau komplen ke Tuhan? Atau manusia2 yang boros pake air?

#HuftMoment sekali yah. Sekarang aku bagaikan koboy yang mandinya cuman 5 gayung :))

You never know what you have until you lose it itu benar adanya. x)

Posted from WordPress for Android

Krisis Air!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s