Memories

Ternyata kenangan itu mau indah atau nggak..
Baik atau buruk..
Pada akhirnya tetap aja menyesakkan..

Soalnya sudah jadi bagian dari masa lalu
Seindah apapun, gak bisa dikembalikan
Seburuk apapun, gak bisa juga diperbaiki

Huhuhu…

Padahal aku lagi kangen-kangennya berkehidupan di Bandung, dalam sepetak kamar sempit di Dayeuhkolot..

Kangen suasananya, kangen seisi kosannya bahkan pada kucing si Alid yang annoying dan sering hamil..

Kangen bangun kesiangan di kamar itu lalu menyibakkan gorden, dan terdengar suara ibu kupat tahu, atau ibu nasta yang ngambil piring bekas dipake makan sama anak-anak,

Atau playlist dari kamar entah mana, kalau radio biasanya dari kamar si Yasmin..

Kangen ngerumpi-rumpi lucu di kamar Dinta,  ngobrol sampe lupa waktu di kamar kak Ratih sama yang lainnya juga..

Kangen tidur siang ketika ada Syukma di kamar itu asyik main game pizza frenzy atau nonton film apa.. Kadang-kadang malah jadi bobo ciang baleng wkwk..

Kangen begadang sampe malam dan yang masih kedengeran adalah lagu-lagu dari Kak Septi di sebelah atau cekikikan Veli dan Dinta dan Geby di bawah gara-gara nonton reality show Korea..

Kangen sama airnya yang dingin meskipun gak jernih dan kadang-kadang pake mati pulak, sampe datanglah duo Bi Juju dan Mang Agus.. Apa kabar yah mereka..

Kangen warung depan kosan yang jualan ala warkop.. Si teteh yang bikin mie enak kalo pake telor haha.. Terus digantiin sama ibu-ibu baru yang kata Dinta kalo bikin es cappucino nya legit x’)

Kangen banyak. Kangen bolos juga sama si Syukma pas kuis Kalkulus dan kabur ke McD Buah Batu. Atau gak bolos ke perpus terus ngenet :))

Dan MSU.. Di situ dompetnya Syukma pernah hilang.. Pernah juga ada sesi mentoring yang menjemukan padahal manfaat.. Tapi di situ pula dikenalin sama si ehm oleh Syukma x’)

Ngomongin si ehm, jelas akan nambah-nambahin nostalgia ini. Kalo diterusin postingannya gak bakal beres. Akan semakin detail. Dan udah malem.

Dan makin bikin nyesek aja karena orangnya lagi jauh juga fufufu.

Kangen akut kayaknya sama Bandung dan Dayeuhkolot lol. Tapi kalo kesana, sekarang rasanya udah beda😐

Galauable bgt gak sih situasinya yang kurasakan ini…

Posted from WordPress for Android

Memories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s