Kekal

Masih saja aku diam di sini
Menunggui jarum halus itu berputar
Berputar.. Berputar.. Terus berputar

Entah sampai kapan

Kupikir aku akan bosan
Nyatanya tidak

Kupikir aku akan beranjak
Nyatanya tidak

Andaikan bisa
Aku ingin sekali ikut hilang bersama detik-detik yang melebur menjadi masa lalu
Yang kau sesali kepergiannya
Setelah kau sia-siakan

Kemudian
Aku akan menyatu bersama kenangan
Yang tak kan bisa hilang dari otakmu
Kekal di sana selamanya

Jakarta, 14 April 2012

Posted from WordPress for Android

Kekal

Leave a Reply

