Instagram for Android :))

image

Tadi malam dirilis juga akhirnya Instagram buat Android. Sadis, cuman dalam waktu sehari aja udah langsung berapa puluh ribu tuh yang ngedonlod di Google Play ckckck.

Btw gambar yang ditaro di postingan ini melalui filtering sampe dua kali. Vignette dan Instagram. Wkwkwk. Yess, orang awam pun sekarang bisa mengabadikan moment dengan makin dramatis ^^

Dan bersiaplah di twitter mungkin bakalan semakin banjir hestek insta macem-macem ini. Dan foodgasm. Dan foto-foto unyu sampe foto gak jelas. Dan foto ntahapa-apa. Dan gak boleh protes karena itu suka-suka akun yang bersangkutan (berlindung di bawah undang-undang kebebasan berekspresi) xp

Oiya mungkin ini juga saatnya kembali cek n ricek aplikasi-aplikasi instagram wannabe yang pernah didonlod. Hahahaha.

Posted from WordPress for Android

Instagram for Android :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s