Festival Balon Udara

image

Gak kerasa udah seminggu aja event ini.

Bela-belain ke Bogor dari Jakarta demi ngeliat balon udara, sampe sananya hujan coba. Lalu neduh lama di indomaret. Sambil cerita. Seperti yang dulu sering dialami juga pas di Bandung🙂

Bedanya dulu ada Jalu. Hehe.

Tapi berhubung udah lama banget gak ke Bogor, jadi tetap excited. Dan juga semangat karena berharap bisa liat Bucek yang katanya pilot balon udara ini. Hahaha.

Sayangnya cuaca emang gak mendukung. Karena tekanan udara atau apa gitu ya,jadinya gak boleh dinaikin balon udaranya ke angkasa. Sayang sekali yah😦

Padahal ingin sekali tuh liat balon-balon udara yang warna-warni dan lucu-lucu. Kapan lagi ya ada event kayak gini?

Posted from WordPress for Android

Festival Balon Udara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s