Drozzenzola

image

Proyek yang belum usai.

Terlahir ketika saya dipinjamkan buku LOTR oleh Nanda. Lama sekali buku itu saya pinjam dan tak kunjung tamat dibaca. Haha. Akhirnya saya justru pengen bikin cerita semacam itu, dengan latar belakang yang jadul dan tokoh yang banyak.

Jadilah Drozzenzola. Tentang sebuah kerajaan yang terpecah karena kesalahpahaman. Beberapa nama tokohnya saya ambil dari nama teman sekelas yang diplesetkan.

Sayangnya, hingga kini belum juga saya selesaikan. Semalam saya baca ulang. Saya ingat-ingat lagi alur macam apa yang dulu saya persiapkan untuk cerita ini. Ah. Coretan rangka karangannya pun sudah lama hilang.

😦

Saya rindu tenggelam dalam dunia semu yang saya ciptain sendiri.

Posted from WordPress for Android

Drozzenzola

Leave a Reply

