Djaksphere 2011

Salah satu acara yang bikin 2011 lalu menyenangkan adalah acara satu ini. Kenapa bikin bahagia?

Djaksphere 2011

Soalnya, saya, setelah sekian lama berkeinginan, akhirnya bisa nonton Pure Saturday live hihihi *senyum-senyum norak*

Oya.Saya juga poto sama si Iyo nya. Sama Kadek juga haha.. Potonya diambil sama Saleh, pacarnya si Kadek. Yup. Demi PS saya rela jadi nyamuknya orang pacaran di malam minggu huekekekk.

Foto yang Diambil oleh Saleh haha

MC nya malam itu Soleh Solihun dan Sarah Sechan. Perpaduan yang asyik dan nyambung. Pengisi acara yang lain juga menghibur. Tapi yang saya ingat selain Pure Saturday cuma Endah n Rhesa. Ada juga Sarasvati yang pas nampil suasananya mistis gitu, terus nenek-nenek metal, dan….. hehehe saya lupa. Informasi lengkapnya liat di webnya aja di sini. Soalnya saya juga gak tuntas nontonnya. Begitu PS-nya beres nampil, langsung pulang aja kita.

Yesterday I found my self alone..
In the dark and noone else..
Then you came to me at night..
And say don’t worry it’s alright..


Hihihi. Semoga tahun ini bisa nonton lagi live music dari musisi favorit lainnya :p

Djaksphere 2011

One thought on “Djaksphere 2011

Leave a Reply

