Setahun Sarjana

Gak kerasa udah setahun jadi sarjana.

Hmm.

Masih banyak yang pengen dicapai. Masih banyak yang ingin dituju. Masih banyak yang ingin dikejar.

Dan kayaknya belum benar-benar berkontribusi bagi masyarakat dan negara.

Negaraku, sabar ya🙂
Aku mulai dari yang kecil dulu. Belum bisa jadi solusi sepenuhnya. Mungkin malah beban. Dan suka misuh-misuh mengutuk keadaan kalau baca headline media massa. Hari ini aja aku udah mengeluhkan pajak. Maaf ya.

Tapi aku berusaha kok.
Soalnya aku sayang sama kamu, Negaraku.
Aku mencintaimu, apa adanya (meminjam kalimat Ahmad Yunus).

Mudah-mudahan bisa disegerakan semuanya.

Setahun Sarjana

2 thoughts on “Setahun Sarjana

    1. Saya juga. Dan masih banyak juga mereka yang memang seharusnya dipelihara negara, justru dibiarkan begitu aja.😦
      Mungkin kita bisa bantu negara kasi solusinya?
      *gaya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s