Just a Little Love Story

X: Aku sayang sama kamu

Y: Aku juga

X: Tapi aku gak mau pacaran

Y: Kenapa?

X: Aku belum siap

Y: Aku siap menemani kamu dalam keadaan siap ataupun tidak🙂

X: Ya sudah, kita jalani saja apa adanya. Aku tidak mau kita terikat. Ketika kamu menemukan yang lebih baik, aku siap digantikan🙂

Y: Baiklah. Aku juga begitu.

Penonton kecewa.
Penonton bertanya-tanya.

NB: Haha. Lagi iseng ngeberesin draft di dashboard eh ketemu postingan yang belum dipublish. Draft ini dibikin tanggal 21 Desember 2010. Terinspirasi dari percintaan seorang kawan huahahhaa. Btw sampe sekarang masih gak jelas ini endingnya. Mudah-mudahan berakhir bahagia biar penonton lega :’D

Just a Little Love Story

2 thoughts on “Just a Little Love Story

Leave a Reply

