Dibuang Sayang

Seharian ini saya berusaha ngerapihin kamar. Beberes sisa-sisa pengerjaan TA, arsip-arsip gak guna, dan ngelompokin barang-barang mana yang mau dipulangin ke rumah di Duri.

Jujur aja, ngeberesin kamar ini kegiatan yang mengasyikkan sekaligus menyedihkan. Karena saya tipe orang yang sayang buat ngebuang barang-barang yang menurut saya suatu hari nanti bakal diperlukan. Minimal perlu buat dikenang. Hahaha. Jadi udah gak heran lagi kalo tadi saya sampe nemu:

KARTU TANDA PESERTA SELEKSI MAHASISWA BARU BERSAMA. Yaitu kartu tes masuk STT Telkom tahun 2006. Lengkap juga dengan formulir-formulir SMBB waktu itu sampe jadwal kegiatan mahasiswa barunya, mulai dari PDKT sampe mentoring.

KARTU PRAKTIKUM. Mulai dari praktikumFisika Dasar,Teknik Digital, Microprosessor dan Antarmuka, Rangkaian Listrik, Elektronika,Pengolahan Sinyal Digital, Sistem Komunikasi, Switching,dan Dasar Transmisi. Sebagian kartu masih ada sama fotonya segala zzzz. Jadi ingat jaman-jaman suram ngerjain TP sampe subuh sehingga suka ketiduran di kelas pagi. Ngapain coba ngerjain TP sampe subuh??!! Hahahahhaa.Hanya mahasiswa semester segitu yang paham. Oiya dikumpulnya juga sebelum jam 7 pagi. Ckckckc niat..niat.

Buku Profil UPT Perpustakaan STT Telkom. Hahahaha ini pas awal-awal masuk kuliah dulu mahasiswa baru disuruh ikutan semacam orientasi perpustakaan gitu. Haha masih ada aja.

BUKTI TRANSFER. Mulai dari transfer uang masuk kuliah pertama kali, transfer uang kuliah semester reguler, sampe semester pendek. Hahahahazzzzzz.

KARTU STUDI MAHASISWA. Mulai dari KSM reguler sampe semester pendek. Berbagai semester dan berbagai tahun. Meskipun gak lengkap. Mulai dari Ka BAA nya pak Lisol Hadiwijaya sampai Bu Rita Magdalena. Hahahaha.

Arsip-arsip Kerja Praktek. Huff.

KARTU PERWALIAN warna kuning yang masih perawan hingga kini tak tercemar sedikitpun sama tinta. Hehehehhehe. Tercemar sih dikit.

Berkas-berkas TA. Korban-korban salah ngeprintlah, kertas-kerta bekas dibikin Braille buat data TA, daaaaaan lain sebagainya. Huhuhu kenyang deh ni pemulung kertas.

Semua berkas-berkas ini saya kumpulin tadinya dalam map plastik. Pas diliat isinya.. WOW. Hahahaha. Dulu saya kebiasaan ngumpulin macam-macam berkas habis registrasi semesteran sih. Sekarang saatnya berkas-berkas ini istirahat dalam damai di tangan yang seharusnya, yaitu pemulung kertas dan pendaur ulangnya.

Selamat jalan saksi-saksi bisu yang menemaniku dari tahun 2006 :’)

 

Dibuang Sayang

4 thoughts on “Dibuang Sayang

  1. Jemmy says:

    sayang bgt tau….mending itu disimpen untuk jadi catatan akhir sekolahlu…..
    someday…kertas kertas itu bisa jadi saksi bisu…yang bisa buat lu bangga dengan lu tunjukin ke anak2 lu…..”nih mama dulu ya, kuliahnya rajin…tuh liat….kartu praktikum mama full, ga ad yang absen…” wkwkwkwkwkwk……so keep it aj ya…..no mather what happen, wheater it’s only a piece of paper, but it has some great memories inside……

    1. iya jem tapi dah sobek2 juga males gw nyampah.. hahahha udah cukup waktunya gw simpan.. sekarang dia udah harus RIP hahahaha.. buat anak gw ntar udh gw siapin diary2 emaknya dr jaman SMP.. Rapor juga ada hahahahha :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s