Bunuh Diri Massal 2008

Beberapa tahun lalu, saya pernah baca sebuah cerita berjudul Bunuh Diri Massal. Hari ini, saya terusik lagi sama cerita itu karena dulu bacanya nggak tuntas. Maklum, cuma dari layar ponsel. Akhirnya saya googling lagi…. dan VOILA! Saya baru ngeh kalo salah satu penulisnya ini Fajar Nugros yang sering saya liat di twitter (tapi nggak saya follow karena gak tau siapa dia haha). Inilah dia ceritanya😀

http://bdm2008.everybodylovesirene.com/viral/bdm2008.swf

Bunuh Diri Massal 2008

4 thoughts on “Bunuh Diri Massal 2008

  1. Sam373 says:

    Ephesians 2: 10 (Terjemahan Hidup yang Baru) 10 karena kami adalah kerja Tuhan. Dia sudah membuat kami di Christ Jesus, agar kami bisa melakukan hal lebih baik dia rencana kepada kami dengan segera. Philippians 2: 13 13 untuk kerja Tuhan di anda, memberi Anda hasrat dan kekuasaan untuk melakukan apa pleases dia. Saya mempunyai seorang teman pada Face Book Christina Sarah silahkan menemukan.

    I was 20…. I am now content. Love is the foundation. A child of the only God is the destination.
    He helps me like he helps you. We can and will be adopted into his family. Then I will be complete.

Leave a Reply

