Here Comes The Hard Times

Ada tipikal orang seperti ini.

Kita ajak berdiskusi (BUKAN berdebat), dimana yang kita mau cuma memberi tahu yang bersangkutan tersebut isi pikiran dan pendapat kita.

LALU INI YANG TERJADI.

Yang bersangkutan gak terima lalu ngotot maksain pendapatnya yang benar lalu berusaha nanemin pikiran dia ke pemahaman kita.

 

WTF…!!

Asli ya selama ini berdiskusi sama yang lain selow aja kok, nyantai aja, beda pendapat is ok, sekedar bikin tau aja pendapat kita masing-masing kayak gimana. Eh yang satu ini ngeselin banget. Damn!

Aaargh mana lagi dikejar TA pula. Huaaaa pengen bacok orang to the max ini mah! Tsk!

Here Comes The Hard Times

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s