Bread, Love, And Dreams

Tahun baru 2011 saya lalui dengan menonton drama ini:

Sinopsis dari sini:

Kim Tak Goo is the eldest son of Goo In Jong, the president of Samhwa Enterprise, a legend in the baking industry. Although he is an extremely talented baker and seemed destined to succeed his father as president, Goo In Jong’s family plotted to rob him of his inheritance because he was born to In Jong’s mistress. Tak Goo’s determination to become number one in the baking industry drives him to rebuild his career from scratch despite the many trials he faces.

*Sinopsis lain juga bisa baca di sini.

Sebuah drama Korea yang direkomendasi oleh Mama. Katanya ratingnya termasuk tinggi, jadi gak usah diragukan lagi alur ceritanya kayak gimana. Terdiri dari 30 episode yang masing-masingnya berdurasi sekitar 1 jam malah kadang lebih. Jadi pastikan drama ini ditonton ketika lagi ada libur 2 atau 3 hari. Karena tiap episodenya bikin penasaran dan akan sulit sekali buat berhenti.

Kenapa drama ini layak tonton?

1. Alur ceritanya seru. Tiap episodenya ada konflik yang rame tapi gak lebay.

2. Tokoh utamanya si Kim Tak Gu ini inspirasional, karena dia baik hati sekali. Huahauhaua. Di samping itu, doi juga ganteng dan macho. Tapi masih machoan si tato windmill alias Jo Jin GooūüėÄ

3. Tidak berlebihan dalam membahas percintaannya, karena lebih dititik beratkan pada masalah internal keluarga. Oh mengharukan sekali. Dijamin bakalan bikin nangis sesenggukan.

4. Pembalasan dendam di episode 15 ke atas cukup memuaskan wkwkwkwk.

5. Banyak pelajaran kehidupan yang bisa diambil. Mulai dari pelajaran hidup dari si nenek, guru yang udah tua dan bijaksana, Tak Gu yang kuat menjalani kehidupan, sampe pelajaran bikin roti wkwkwk.

6. Adegan-adegan di toko roti, pabrik roti, membuat roti, semuanya menarik. Bikin laper.

7. Ending yang sempurna.

Seo Tae Jo/Ma Jun (STJ): Kim Tak Gu..

Kim Tak Gu: What’s up, Seo Tae Jo

Seo Tae Jo:¬†How can you be like that?¬†How can you keep smiling like that?¬†You’ve only had things taken from you until now.¬†¬†Your Mom was taken and your Father was taken.¬†And you were kicked out of Geosung. Shin Yu Kyung was takenand everything else was taken.¬†How can you be like that? Do you not have a heart, are you dumb or…¬†are you really okay?

Kim Tak Gu:¬†How can I be okay? It’s not that I don’t know anger,¬†¬†it’s not that I don’t feel it’s unfair,¬†and it’s not that I can’t feel painin my heart.

Seo Tae Jo:  Then? How can you bear it like it?

Kim Tak Gu: Because I need to live.¬†While I’m alive, nothing is over.¬†Just because today was good,my life isn’t over.¬†And just because today was bad,my life isn’t over either.¬†Good things and bad things…¬†they all go away.

Huaaa.. keren deh. Saya berani bilang ini drama Korea paling bagus yang pernah saya tonton. Jauh lebih oke dari BBF. Hahaha.

Bread, Love, And Dreams

3 thoughts on “Bread, Love, And Dreams

  1. putriiii bagus kaliiiiiiii loooohhh.. Gak pernah aku rasanya nonton drama korea dengan ending sesempurna ini hahahahaha.. nontonlah puuuut.. mangstaabbbbbb!!ūüėÄ

    put itu blog kw ya? aku link ya cinth wkwkwk

  2. Fajrina aulia says:

    Nnton film ini … gue Nangis mulu ! adegan ny mengharukan , penasaran , dan ngeselin tp seru deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s