Singa Bencong :p

Baru ingat.

Tadi malam sebelum tidur, saya sempat berandai-andai. Mengkhayal.

Tiba-tiba saya pengen pelihara singa. Seperti Christian The Lion gitu deh. Tapi versi bencongnya.

Gak usah yang macho-macho. Soalnya kalo yang macho udah ada, pacar huekekek.

 

"Hey, Jeeenggg..."
"Gosip lagii???"
"Iiih akika lagi gak mood ngerumpi nih.. Malesss.."
"Mending nyalon aja yuuu.. Meni pedi sekalian potong poni.."

Dengan begitu, akyu bisa bepergian kemanapun bersama singa bencongku hihihi.

Ke salon, belanja, ngerumpi, gosip, terus curhat-curhatan gitu deh ntar akyunya sambil nyender gitu di rambutnya yang sangat tebal. Kalo lagi iseng, ntar aku kepang sekalian juga boleh.

 

Kayaknya seru dan mengasyikkan deh:p

*Semua gambar hasil googling🙂

Singa Bencong :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s