Si Kawan :)

Pernah gak ngerasa naksir sama orang, terus setelah sekian lama menyesal. Ngapain ya dulu suka orang kayak begitu? Hahhaha.

Kalo saya pernah :p

Semasa SMA dulu saya pernah naksir teman sekelas. Naksirnya udah lama, semenjak SMP malah. Tapi baru kenalnya itu ketika saya ditaro di kelas yang sama, kelas 1.7.

Tiga tahun sekelas ternyata gak bikin kita jadi bener-bener kenal sama orang ya. Selama saya SMA itu saya pikir dia orang yang asik, sedep, oke punyalah. Saya aja lumayan sering SMSan, tapi emang sering kehabisan topik juga sih ujung-ujungnya.

Waktu terus berlalu.

Saya perhatiin kok dia mulai berubah. Teman-teman lain juga berpikiran begitu. Ada juga seorang teman akrab yang bilang kalo dia emang kayak gitu udah dari dulu. Berarti sayanya aja yang baru sadar sekarang. Hahaha basi deh gueh.

Waktu terus berlalu. Lagi dan lagi.

Dan baru-baru ini di twitter dia mempublish dan membroadcast SESUATU yang bikin saya ketawa puassssss sekali, tapi ketawa dengan sarkas dan sinis. Ya emang terserah dia juga sih mau ngetwit apa, toh itu juga akun kan punya dia. Hahaha. Akan tetapi menurut saya ada masalah-masalah yang gak perlu dibilang ke masyarakat twitter sekalian, karena masalah tersebut merupakan masalah yang “biarkanlah orang tahu dengan sendirinya” gitu. Hahhaha. NTAHAPA kan ya. Cukup taulah. Ternyata dia tipikal orang kayak gitu toh, kok dulu gak keliatan ya hahahaha.

Dia berhasil bikin saya menyesal dan bergumam sama diri sendiri, “Syukurlah gak sampe jadi sama orang kayak gitu. .”

Hahhahaa.

Lucu.

 

Si Kawan :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s