Mama & Papa :))

Tiap ingat percakapan berikut saya selalu geli sendiri.

Beberapa waktu lalu, di bulan November ini juga, ketika Mama lagi di Bandung dan Papa tinggal di Duri sama Rayhan berdua.

Saya dan Mama lagi di angkot berencana belanja entah kemana dan tau-tau Papa menelpon Mama.

Entah apa yang diomongin, yang jelas seputar cuci mencuci baju.

Mama: Papa ni.. *sambil senyum-senyum dan geleng-geleng

Saya: Kenapa ma?

Mama: Papa mau nyuci baju.. Pake mesin cuci..

Saya: Ooo… terus nelpon ngapain Ma?

Mama: Papa nanya dimana Mama naro blau..

Saya: *meyakinkan diri kalo gak salah dengar* Blau yang biru2?

Mama: Iya.. Kan Mama udah dari kapan ndak pernah lagi pake itu.. Sekarang kan pakenya bayklin..

Saya: -__-” Papa kurang gaul berarti wkwkkwkw

Berikutnya percakapan yang terjadi hari ini. Berhubung Mama lagi heboh dengan undangan resepsi pernikahan dari rekan-rekan, jadi di telpon pun topik seputar ituan. Hahhaha.

Mama: Kak, tadi Mama ke nikahan yang di Widuri Club.

Saya: Oh yang ceweknya masih muda itu, Ma?

Mama: Iya. Kak, souvenirnya bagus pulak Kak!

Saya: Apa emangnya Ma? *membayangkan buku do’a atau Asmaul Husna atau kipas angin atau sesuatu yang cantik dan manis*

Mama: Penggaruk punggung! *Jawaban yang sangat tak terduga*

Saya: Hahahhaah… Ada pulak souvenirnya itu..

Mama: Hahaha ada. Trus ada nama pengantennya di pegangannya, Kak..

Saya: *masih ketawa aja sendiri*

Mama: Hahaha kan berguna tu. Mama emang lagi nyari juga ni penggaruk punggung..

Saya: *semakin geli*

Mama: Hahaha.. Kalo kakak nanti apa ya, Kak.. Bagusnya?

Saya: *JGER* *UPS*

Mama: Payung aja, Kak..

Saya: Hahahha *lagi-lagi ketawa* Mahal kali, Ma.. *Membayangkan modal ratusan juta untuk resepsi pernikahan*

Mama: Hahaha oiya ya..  Apa ya bagusnya…

——

Ckckckc. Sungguh hari Minggu yang lucu😀

Mama & Papa :))

4 thoughts on “Mama & Papa :))

    1. hahhaha tulah kak namanya jg mamak2 :p

      iyaaaa penggaruk punggung souvenirnya.. kok bisa kepikiran ya dia hahahha.. masih muda kak yg nikahnya tu, angkatan 2008 ceweknya.. tapi tya gak tau jg siapa.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s