THING I HATE THE MOST

*gambar dari google

 

ASLIIII!

Benda jahanam satu ini udah ngerusak, morotin kantong, bikin polusi, global warming, tapi dimana-mana masi bertebaran aja!! DAMNNNN!!!! I REALLY HATE YOU!!!!!

Gimana enggak?! Orang-orang yang saya sayangin pun kena racunnya. Papa, adek, sepupu, om, saudara-saudara, tetangga, teman-teman, sahabat, dosen, aaarrggghhhh!

DAN CUMA SEGELINTIR YANG BISA LEPAS DARI JERATAN BANGSATNYA.

Bahkan fatwa haram MUI pun gak berpengaruh banyak.

Sintinglah!

Someday I will find a way entah kayak gimana biar bisa Β bikin pabrik-pabrik rokok di Indonesia yang besarnya gak nanggung ini jadi beralih industrinya!

SOMEBODY HELP kalo ada yang punya ide dan kreatif dan punya modal, hayulah kita para generasi nanggung cari cara yuk gimana ngebelokin minat orang-orang dari rokok!

PLEASE DEHHHHH YANG KERJA DI PERUSAHAAN ROKOK, PADA MIKIR GAK SIHHHHHH?!! SITU DIBAYAR DARI NGERACUNIN ANAK ORANG WOI!
EERRGGGHH!

 

 

 

 

THING I HATE THE MOST

One thought on “THING I HATE THE MOST

  1. πŸ˜₯ Pemikiran yang hebat….πŸ˜₯

    Saya juga pengen nulis begini, tapi nanti banyak alasan kontra semacam “nanti mau dikemanain puluhan ribu pekerja yang kerja di pabrik rokok?”.😦 Sampe bosen saya dengerin kalimat itu.πŸ‘Ώ

    Saya ada ide, untuk pengganti rokok gimana kalo diganti pabrik permen karet aja. Permen karet yang sehat karena tanpa gula buatan dan tanpa gula alami juga.πŸ˜€ Jadi tanpa rasa gitu. Meskipun bikin nagih, tapi permen karet (harusnya) gak merusak kesehatan ‘kan?πŸ˜†

    Fatwa MUI itu gak didukung oleh kemampuan dan kemauan politik yang kuat. Kalo cuman fatwa doang, jelas gak bisa menghadang warga untuk berhenti merokok.😦 Makanya, saya pikir negara yang otoriter itu perlu. Dengan otoriter, negara bisa “memintarkan” rakyatnya terlebih dahulu dengan “paksa”. Paksa mereka untuk tidak merokok, paksa untuk hidup sehat, tentunya dengan “tangan besi”. Memang harus ada kemauan politik di sini.😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s