Lebaran

22 September 2010.

Wowww ini ternyata postingan pertama di bulan September. Sinting, udah lama juga blog ini gak di update. Maklumlah selama bulan Ramadhan plus lebaran, menyibukkan diri dengan ibadah (gaya) plus memaksimalkan liburan yang ada sebelum memasuki babak TA yang sesungguhya hahaha.

Lagipula tidak terlalu banyak yang terjadi. Saya makin jarang nonton teve, sehingga makin kuper terhadap isu-isu yang lagi beredar. Saya terlalu sibuk juga nyiapin “Lebaran Things” sih. Window Shopping kali ya lebih tepatnya😀

Lebaran tahun ini bisa dibilang menyenangkan dan lebih nyantai dari yang sebelum-sebelumnya. Banyak ngabisin waktu di rumah sampe puas (dan gak bosen-bosen), puas makan masakan Mama, puas istirahat, aaahh I LOVE STAYING AT HOME lah. Palingan gerak dikit ke Pekan Baru, ketemu sanak saudara di sana.

Well, maybe it’s too late.

Selamat Idul Fitri buat semua saudaraku sesama muslim. Semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik, sanggup mengamalkan sunnah Rasul dan taat pada perintah Allah swt. Semoga ibadah-ibadah wajib kita laksanakan dengan semakin baik, ibadah-ibadah sunnah kita perbanyak, namun tetap dengan niat yang tulus dan ikhlas karena Allah swt.

Semoga kita semua bisa memiliki akhlak mulia seperti apa yang diajarkan Rasulullah, panutan kita.

Aamiin.

😀

Selamat kembali pada aktivitas dan rutinitas yang menanti!

Lebaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s