My Facebook’s Notes

Hehehe. Hari ini paling iseng sedunia. Mendadak buka-buka notes di facebook sambil senyam-senyum sendiri. Sebagian notes ada yang gak jelas entah apa, ada yang berapi-api, ada yang compang-camping, bahkan malu-maluin heheheh. Tapi biar bagaimanapun itu semua adalah karya. Ha ha ha. Karya harus dihargai.

Sebelum ngeblog disini, saya punya kebiasaan “berbagi” lewat Facebook. Alias curhat kali ya. Curcol lebih tepatnya:mrgreen:

Biasanya tulisan saya cuma sebait dua bait, atau bahkan cuman sebaris. Dan seringkali untuk mencurhatkan masalah pribadi, saya buat kisahnya jadi tersirat. Implisit. Konotatif. Ehehehe.

Tau-tau mendadak saya pengen bahas satu per satu lagi “catetan facebook” saya itu deh. Karena setiap catatan ada kisahnya, sejarahnya.

Tapi besok-besok aja deh mulai bahasnya😀

My Facebook’s Notes

Leave a Reply

