My 22nd Birthday!

17 Agustus 2010,

bersamaan dengan ibu pertiwi yang merayakan tahun ke-65 kemerdekaannya, saya juga merayakan tahun ke-22 kelahiran saya.

Bisa dibilang ini ulang tahun yang agak sepi. Pas lagi gak ada kegiatan, gak ada kerjaan, diisinya cuman tidur hampir seharian sambil nonton Grey’s Anatomy, lagi gak ada si Retno, lagi gak ada keluarga di samping saya, dan gak ada pacar yang biasanya ngajakin jalan.

Alhamdulillah malemnya diselamatkan sama Syukma dan Ciput dari kesepian hahaha.

Gimana ya, soalnya tahun-tahun sebelumnya pas tanggal 17 Agustus saya pasti lagi ada kerjaan ngapaiin gitu.

17 Agustus 2007–> Di Bandung, lagi UAS SP Kalkulus. Ehm. Masih dalam proses PDKT sama si pacar. Dipinjemin Harddisk Ext yang ternyata di dalemnya ada folder “buat tya”, terus isinya lagu kemerdekaan🙂 Dah gitu dikasi kaos The Smiths, padahal waktu itu saya belum kenal sama The Smiths wkwkkw.

17 Agustus 2008–> Pas lagi di Malang, Geladi. Pulang-pulang ke Bandung dikasi surprise kue tart gitu sama kado, yang isinya bendera merah putih dan ditulisin “ALUMINIUM”.

17 Agustus 2009–> Di Bandung juga sih, tapi pas lagi agak hectic ngurusin KP. Dan ada si pacar yang bisa diajak main-main ;p

17 Agustus 2010–> Di Bandung lagi, dalam kondisi nganggur.

Fu fu fu.

Tapi sebelumnya, Sabtu kemaren tanggal 14 Agustus 2010, si pacar yang lagi ada induction gitu di Jakarta, nyempetin main ke kosan. Cuma sebentar, tapi berkesan. Capek sekali itu pasti. Tapi demi ehm ehm mau gimana lagi ;p

Dateng-dateng dia bawa bunga. Bunga mawar, warna merah dan putih🙂

“Red and white roses together, or white roses with red edges, signify unity.”(nemu di sini)

Selain itu juga ngasi kado berupa dompet kulit hitam yang lucuuu sekali hahahha.

Gak terlalu penting sebenarnya perihal ngado dan bunga-bungaan ini. Karena yang paling bikin saya seneng adalah kehadirannya. Tsaah.

Sabtu minggu lalunya juga dia dateng ke kosan, lagi-lagi ngagetin karena saya baru tau dari temennya kalo dia lagi ada induction di Jakarta. Dan sebelum itu mau ke Bandung dulu. Dan udah di jalan menuju kesini.

Wiiih.

Nyampe-nyampe siang, saya lagi sholat zuhur, tau-tau ada yang ngetokin.

SURPRISE!

Hihihi. Pake bawa surat lagi. My very first Love Letter:mrgreen:

Sayang, kamu seperti mercon. Ngagetin🙂

Omong-omong soal resolusi, saya cuma mau nerusin resolusi sebelumnya aja deh. Wishlist juga belum mateng di kepala. Mau ngejalanin segalanya dengan santai aja dululah. Hehehhe.

Semoga apa yang saya rencanain sejalan dan sesuai dengan kehendak Allah swt.

:mrgreen:


My 22nd Birthday!

One thought on “My 22nd Birthday!

Leave a Reply

