Ramadhan, Selamat Datang :)

Marhaban ya Ramadhan.

InsyaAllah kurang dari 24 jam lagi akan berjumpa kembalidengan bulan suci ini. Semoga di bulan Ramadhan kelima selama masa kuliah ini, kita bisa ngejalanin sesungguh-sungguh, penuh hati, ikhlas, sehingga bisa menjadi berkah dan nantinya benar-benar membersihkan diri kita. Bersih. Fitri, sefitri mungkin.

Hampir setiap kali Ramadhan, saya selalu keinget lagunya Bimbo, Sajadah Panjang, yang ditulis syairnya oleh Pak Taufik Ismail idola saya. Saya suka sekali lagu ini, terutama sejak diputar di MTV yang akustikan gitu pas Idul Fitri, dan dibawain ulang sama…. Peterpan. Hahaha. Saya suka suara si Ariel pas lagi nyanyiin “Ada sajadah panjang terbentang…”

Berikut ini yang versi Bimbo:

Hmm. Keren. Menyentuh dalam sekali. Khas Taufik Ismail. Seperti karyanya yang lain:

Merinding gak sih? Huhuhu. Gimana caranya si Pak Tufik ini bikin syair sih? Dari hati banget gitu.

Kapan-kapan mungkin saya akan bahas khusus tentang karya beliau yang lain.

Well, happy fasting, guys!:mrgreen:

Ramadhan, Selamat Datang :)

Leave a Reply

