Kuning dan Biru (part.2)

Aku tahu kata-kata tidak pernah cukup

Makanya aku diam di sini

Diam-diam menikmati

Andai saja aku bisa

Sudah kuberikan matahari pagi

Untuk menemanimu sarapan

Atau matahari senja

Untuk menemanimu bercerita


Tidak masalah bagiku terus-terusan menghadapi malam

Aku sudah terbiasa dalam kelam

Semenjak kau tidak lagi di sekitarku

Semenjak kau pergi dan berlalu


Kuning

Kenapa harus pergi?

Pergi ketika aku sedang sibuk sekali

Sampai-sampai tak kusadari

Tahu-tahu aku sudah sendiri


Dan hari-hariku tak pernah lagi sama.

—>Part sebelumnya: (1)

Kuning dan Biru (part.2)

Leave a Reply

