Yesterday is Better :|

Kemaren, Jumat tanggal 4 Juni 2010..bisa dibilang hari paling bahagia dalam tahun ini hehehe. Ini dia penyebabnya:

#SEMINAR PROPOSAL TA1 terlewati! Oyes! Alhamdulillah diberi kelancaran bagaikan jalan tol oleh Allah swt. Tak henti-hentinya saya sama Syukma bersyukur hihihi. Walaupun setengah jam sebelumnya itu si Syukma dibikin panik gara-gara flashdisknya yang berisi slide presentasi keapus gara-gara virus trojan bah bah bahhh. Bikin lagi deh. Syukurnya semua itu bisa keburu. Thank you, Allah.

#Dan kemaren juga dapet kabar dari si pacar yang baru abis lolos di “red operator”  akan menjalani masa OJT selama setaun, ditempatkan di Palembang. Yah lolos aja udah alhamdulillah banget. Gak ditempatkan jauh-jauh amat, itu bikin tambah girang lagi. Mudah-mudahan lancar OJT nya dan bener-bener diakui sama si “red operator”.

#Kabar baik lagi, mama mau kesini bulan Juli ntar. Oyeeeee!😀

#Dan seharian kemaren, terutama setelah lepas dari cengkraman Proposal dan Seminar, segalanya tampak jauh lebih indah. Hahaha. Malemnya ikutan Gathering Kaskus di kampus bareng Syukma dan temen2nya. Dan acaranya..ehm..ya gitu deh. Uhuk! Pokoknya di tengah-tengah acara kita cabut aja gara-gara kelaperan dan kabur ke Burangrang demi makan bubur ayam Pelana😀

Oh, everything was great.

I love my yesterday.

I want another Friday like that.

Alhamdulillah ya, Allah.

Selanjutnya langkah saya kerasa lebih enteng. Padahal beban tambah berat. Haha. Soalnya bentar lagi mesti ngerjain si TA ini, artinya siap-siap ngoprek-ngoprek Matlab, ngoding-ngoding, mondar-mandir ke Pembimbing, mondar-mandir ke Yayasan Wiyata Guna, mondar-mandir ke Jurusanku tercinta yang ramahhhhhh banget pelayannya🙂, dan siap-siap kehilangan berat badan lagi! Hahahahaha. Just enjoy the show lah ya, kalo kata si Lenka.

Satu lagi.

Siap-siap menjalani LDR.

Siap-siap untuk berbagai kemungkinan, entah itu baik entah itu buruk.

Siap-siap untuk menerima kenyataan, takdir, yang mungkin gak sesuai dengan keinginan kita, tapi menurut Allah itulah yang terbaik.

Sinkronisasi untuk skenario terakhir yang paling sulit.

Ah, abisnya barusan saya ngerasa “kebanting” gitu sih gara-gara kebiasaan psycho nih. Bawaannya mau tauuu aja. Sekalinya nemu “pengetahuan”, tau “kebenaran”, tau “kenyataan”, dan ternyata itu agak-agak nyakitin, eh eh eh malah sedih dan bete dan …nyesek kali ya.

Pesan sponsor nih:

Beware girls! Banyak lelaki busuk berkeliaran. Jangan sampe ketipu :p

Yesterday is Better :|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s