Update Kilat!

#Inet kostan lagi bupak. Lemot parah. Dua hari belakangan sampe mati total malah. Request timed out mulu hiks hiks.

#Lagi butuh motivasi banget. Huhu alhamdulillah kemaren2 sempat telponan sama Mama dan cerita panjang seperti biasa. Dan selalu berujung dengan ngasi makan jiwa ini. Ehekhekhke. Thank you, Ma!

#Kemaren pas nyari bahan tentang OLSR di perpus kampus dan mendadak tertohok begitu ngeliat hasil pencariannya jeng jeng jereng..sama persis TA nya kayak yang mau saya bikin. Oke. Gak cukup sampe disitu, pas kuliah Proposal pun bapak dosen dengan bidang keahlian yang gak jauh2 sama yang mau saya bahas di TA meriksa Proposal saya dan bilang kalo itu TA udah pernah ada yang bahas. OKE. FINE. Eh, tapi entah kenapa kok malah lega gitu yah. Alhamdulillah gitu ketauannya pas di awal-awal. Kalo pas sidang bisa gawat urusannya. Hehehe. Looking for another topic deh kita.  SEMANGAT!!

#Syukma kehilangan dompet+HP coba kemaren di MSU. Sadis. Curiganya sih ilang di tempat wudhu, dengan durasi kerja si maling yaitu selama Syukma cuci muka+wudhu. Pasti udah kelas hiu tuh maling. Kilat men!

#Nilai SG udah keluar. Yippieeeee! Bisa dibilang semester kemaren jadi cerah ceria deh transkip saya. Alhamdulillah🙂

#Pagi ini aduhai sekali. Soalnya saya telat bangun dan telat ke kampus dan ternyata pak dosen ybs gak bisa masuk, soalnya katanya sakit. HORE!

#LAGI NEKAT MAIN-MAIN API. Noskomentos.

Dah ah. Segitu dulu, maleysie nih liat konekshitnya.

See you soon!

Update Kilat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s