Random Things

#Trailernya Eat, Pray, Love


Wew, besar sekali harapan saya agar di film ini nama INDONESIA ikut sering diucapkan, jangan sebatas “Bali” doang:)
Eh tetapi di trailer ini dia sebutnya Bali aja. “Italy, India, Bali..”😦
Aku cinta Bali, aku cinta Indonesia. Tapi gak suka Pancasila. Sorry. Hahaha😀

#Si Jemmy my classmate eh collegemate kali y, publish foto-fotonya bermain di Gili, Trawangan Lombok. Sungguh bikin SIRIK besar sekali. Mupeng aingsss! Mudah-mudahan ntar abis lulus bisa backpackeran kesana (Janji Jemmy). Mari mengamini:)

Gili Trawangan, Lombok
Gili Trawangan, Lombok. Gradasi birunya menakjubkan sekali bukan?

Gili Trawangan, Lombok (Ups ada si Jembrenya hahaha)

#Retno and me, kita berdua masih sama-sama stress sama urusan skripsi. Si Retno keliatannya lebih akut deh, nyaris depresi. Take care, Dear. Semoga situasi ini segera stabil secepatnya.

#Saya cinta Indonesia, tapi saya lagi pengen banget main-main ke Denmark, Belgia, dan Swedia. Ke Eropa deh pokoknya. yang situasinya agak-agak aman tenteram gitu. kalo NYC kayaknya enggak deh. HAHHAHA. SOMBONG.

#Ngeliat FB nya temen-temen hasilnya cuma satu: S I R I K🙂
-Ada yang udah mantep banget karirnya di perusahaan minyak, udah ke Timur Tengah segala. Huhu aku bisa gak yahhh…
-Ada yang udah nikah dan sekarang lagi hamil. Si kakak ini kan pada dasarnya emang cantik, eh pas hamil makin cakep aja gitu. Dan sekarang lagi ikut suaminya di Amrik gitu deh.
-Ada yang udah beres TA, udah sidang, dan lagi nunggu wisuda. OMG ini bener-bener bikin seneng iya, nyesek juga iya.

Udah itu aja yang bikin sirik. Selebihnya tinggal yaa gitu deh, friend list pada umumnya. Ada yang juga sama-sama stress (tetep TA yang jadi sumbernya), ada yang pengen mampus (parah), ada yang bosen sama kehidupannya, ada yang promosi usahanya, ada yang lagi pengen kucing (si syukma hahaha), ada yang update foto baru pake kamera mahal gitu deeeh sampe kameranya ikut dipoto-poto (gak lupa gadgetnya juga dong hahaha LOL, JK).

#Oh ya, si pacar hendak melemparkan lagi lamaran di JobFair UI nih. Semoga dia bisa segera menemukan pelabuhan yang asyik untuk mengabdikan ilmunya🙂

#LAST BUT NOT LEAST, hari ini saya luncurkan cerita bersambung bikinan saya, judulnya KUNING DAN BIRU. Gak usah nanya ini cerita fiksi atau bukan, bergenre kayak gimana, beralur seperti apa, cukup nikmatin aja :p

Sekian dulu updatenya, besok-besok sambung lagi. Yippie!

Random Things

2 thoughts on “Random Things

  1. palupipalulu says:

    haahahaha,,,iya guek stress…😐
    ngerasa ga punya kelebihan apa2 selain berat badan…:((
    hahahhaha…jadi kamuk sirik sama teman kamuk yang punya kamera mahal??besok kita beli ya…lulus dlu…:|

  2. tyamerdeka says:

    hahaha gak tertarik juga (gak ada duit sebenarnya). Aku mau rangefinder jadul ajao_O wkwkwkwk..
    sluurrppp ahhh =9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s