OK COMPUTER!

Bismillah.

Dengan menyebut nama Allah saya mulai langkah menuju dunia Tugas Akhir. Semoga dimudahkan oleh Allah. Lepaskan rasa takut dan parno dari isu-isu yang beredar. Tanamkan mulai dari sekarang:

Tidak takut pada siapapun, kecuali pada Allah swt.

Hehhee jadi ingat si pacar, yang saat ini lagi di purwakarta ikutan training. Kangen saya. Kangen berantem. Kangen dimanjain. Wakaka🙂

Back to TA.
Jadi saya sama syukma, sore ini abis asar berencana menemui salah satu dosen yang diharapkan mau nantinya untuk jadi pembimbing. Woohooo! BISA!!!

OK COMPUTER! Ayo kita bekerjasama. Mulai dari Bab I dan seterusnya. Mohon untuk agak sedikit lebih cepat dalam memproses sesuatu. HAHAHA. LET’S MAKE IT DONE! LET’S DO IT!

Hahahaha.

Oh ya, ada quote dahsyat dari seorang dosen wanita hebat, yang udah S3 (BAYANGIN!), namun tetap bersahaja. Yang sejauh ini saya perhatikan, beliau gak pernah sok-sokan. Asik banget ngajarnya. Selama saya kuliah di IT TELKOM ini, baru di kelas ini ada kebiasaan mimpin doa, baca doa sebelum belajar, dan berdoa seusai belajar. Sebelumnya juga pernah di kelas Varkom dulu. Tapi gak seberasa kelasnya ibu ini. Mana ibunya gak sombong, mantep deh. Ini kali ya yang dimaksud pepatah, makin berisi makin merunduk.

Jadi tadi ibu ini di tengah-tengah penjelasannya mengenai pathloss, line og sight, beliau menyelipkan kalimat ini:
Manusia secerdas apapun, tetap saja kemampuannya terbatas. Jadi tidak boleh sombong.”
Kemudian beliau menambahkan lagi, “Nah, semakin banyak kita mempelajari rekayasa, sebenarnya semakin banyak pula yang membuat kita sadar akan kemampuan kita (yang terbatas).”

Jadi, tidak boleh sombong.

Beliau dosen siskomsel saya, yaitu Bu Rina Pudji Astuti, akan saya ingat terus pesannya.

OK COMPUTER!

2 thoughts on “OK COMPUTER!

Leave a Reply

