SAVE THE BEST FOR THE LAST!

Bwahahaha girang abis.

Liburan semester kali ini bener-bener membahagiakan, bener-bener refresh, hepi, dan beda. Wew, agak lebay sih. Hahaha ya sudahlah, emang seneng. Apalagi semester ganjil kemaren lumayan memberikan sedikit pencerahan. Liburan terasa semakin sipp di penghujungnya:)

Weekend kali ini:
FRIDAY: have fun di Dufan:)))))) ntar2 aja detailsnya.

SATURDAY: quality time with my best Retno, husend, n pane. Malemnya makan bebek doang sih, eh tapi saya tetep milihnya ayam. Secara trauma gitu makan bebek, udah alot, buluan lagi. Gak sip kemana-mana. Tapi bebek boromeus emang maknyos sih (kata si pacar), akan tetapi sayang sekali malam minggu itu kita keabisan, terus disaranin ke bebek syailendra yang deket unpad DU soalnya katanya itu masih sodaraan sama yang punya bebek boromeus. Pas makan di sana, yess memang enak sih. Tapi menurut pacar dan temannya alias husend n pane, tetep aja bebek boromeus lebih megang.

SUNDAY: Hahahaha hari ini maknyossssssss. Saya gagal menjalani program untuk bisa tidur lebih awal, tetep aja baru bisa tidur jam setengah lima pagi, sementara janji sama husend dan pane dan retno untuk mamam soto madura di jalan bali adalah jam sembilan pagi. Tapi ujung2nya ngaret juga sih, soalnya susah cari motor yang bisa dipinjam. Habis soto madura, langsung cabut ke Grande FO buat nyariin baju tidur buat adeknya pane, habis itu ke JETSET buat beli klapertaart yang gak jelas itu tapi si retno doyan, habis itu pengen es duren. Eh kemudian makan es duren beneran di tubagus. Mantappppp boiiii es durennya, pake es krim coklat lagi! Habis itu, udah begah parah. Kenyang. Full. Mabok duren. Lanjut ke Braga buat ketemuan sama Mega n Noe n babynya. Hehehe. Sebelumnya ke sadang serang dulu buat sholat zuhur. Wew di Braga rame sekali banyak yang potrat potret, temasuk mega. Dan kita-kita sempat jadi modelnya. Hahahahhaa mampus, malu tak terkira. Soalnya saya n husend kalo lewatin Braga suka godain orang-orang yang poto-poto. HAHAHHAHA. Yah mungkin karma:)) Di Braga juga kita makan lagi dong, di Bebek Garang Segar Merangsang.. Wakakak kocak namanya. Lebay berat.

Anyway ini sedikit oleh-oleh:
IBUKOTA DARI ATAS BIANGLALA
jakarta kita

Hahaha gara-gara koneksi lagi bupak maka cuma itu yang baru bisa berhasil diupload.

Quote hari ini datang dari Guru Guy yang ada di Naruto:
Orang yang tak percaya pada dirinya sendiri, kerja keras pun takkan ada gunanya.

Manteplah. Favorit nih dulu.

SAVE THE BEST FOR THE LAST!

6 thoughts on “SAVE THE BEST FOR THE LAST!

  1. palupipalulu says:

    hmmm…..klappertaart itu makanan yang sangat jelas..-,-”
    cuma sayang sekali aku nggak bisa menikmatinya lagi..ada rumnya…yang kata kamu termasuk khamar,,hmm,,,huhu sedih sangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s