“(TYA) will be back this January with a new structure..”

Hahaha judul di atas adalah hasil search di google dengan keywords “tya will”. Hasilnya lumayan memotivasi ya. New Structure.. Apaan yah new structure yang dimaksud? Ayo kita lihat saja nanti. Hehehhehe.

Sekarang lagi liburan semester ganjil dan saya gak pulang. Soalnya banyak agenda yang minta dikerjain:

1. Operasi gigi bungsu yang udah ketunda dua tahun. Tahun ini harus terlaksana!!!

2. Nyari judul TA. Hmm noskomentos ah kalo soal ini.

3. Makeover kamar kosan. Heheheh ini juga udah ketunda setahunan deh kayanya.

4. Mendalami my passion. Hahahah. No details. Ntar ajalah kalo udah jadi baru saya share.

Cuma empat biji itu doang sih. Tapi bisa tepar juga ngelaksanainnya, terutama poin kedua. Catet, poin kedua!

Btw bulan depan si pacar udah mau ulang taun lagi nih. Ngasi apaan yah? Hmm..

“(TYA) will be back this January with a new structure..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s