Reality Bites!

Hmm… Senangnya… Hawa-hawa liburan mulai menggelora..

Hari ini uas terakhir semester ini. Dan tadi saya udah liat lagi nilai yang keluar. Kewarganegaraan sama Organisasi Komputer. Yang satu dapet A, yang satunya dapet C. Tebak sendiri yang mana.

Oke. Kalo si syukma panen hasil tani di farmville tercintanya, maka saya panen nilai C nih bau-baunya semester ini. Ah, mudah-mudahan cuma pikiran jelek.

Tapi alhamdulillah sekali mood saya udah kembali normal seperti sediakala, seiring dengan berlalunya tamu bulanan kali ya. Ah, beneran deh jangan macem-macem sama cewek yang lagi dapet. Salah nggak salah ujung-ujungnya bisa kena semprot. Tanya aja pacar saya. Hehehehe. Untung cuma seminggu yah fasenya. Coba sebulan! Laki-laki mungkin pada milih jadi homo semua deh.

Oke. Jadi hari ini saya dapet C lagi, tapi nggak pake bete. Kenapa?

Karena mendadak saya ingat. Semuanya udah diatur, kalo udah usaha maksimal kenapa mesti kalut? Kekekek asikkkk.

Saya rasa udah cukup maksimal sih kemaren. Yaah when you try your best but you don’t succeed itu alamiah sih. Buktinya saya udah berkali-kali ngerasain kayak gitu. Wkwkwk. Ayo kita coba ingat si Alfa Edison yang nyobain entah berapa lampu dulu buat dapetin yang nyala satu. Gila juga kan? gak ada kegagalan yang sia-sia. Lebih tepatnya lagi, gak ada yang percuma (percuma=sia-sia, bukan percuma=gratis nya malaysia) terjadi di dunia ini. SEDAP.

Ah sotoy berat saya hari ini. Hehehe. Maklumlah habis digigit sama realita. Tuh, kan. Jadi pengen lagi ah nontonnya!

Reality Bites!

Leave a Reply

